Motor India Ikut Ramaikan Drag Bike Tahun Baru Cina Di Jogja

GM-helm

BalapMotor.Net – Bertepatan dengan tahun baru China (Imlek) yang jatuh pada tanggal 19 Februari 2015, kembali  Venture Sport Club (VSC)  menggelar hajatan di sirkuit Pantai Depok.  VSC DRAGBIKE NITE RACE 2015 yang merupakan wadah bagi para joki drag khususnya  daerah Jogjakarta ini disambut antusisas para pecinta drag. Sebanyak 175 starter turut ikut serta memeriahkan event ini.

TVS TUrun Drag Bike
Bambang PE

BMS Gunungkidul, salah satu team dari Gunungkidul yang tak mau ketinggalan untuk unjuk kebolehan. Arif Wibowo Owner dari team BMS Gunungkidul menjagokan pembalapnya Bambang PE turun di kelas Bebek 4Tak Std 130cc.

“Memaksimalkan part standard pabrik tanpa mengganti part racing. Kami mengandalkan motor pabrikan India, sebagai sarana pembuktian bahwa motor India memang punya kualitas dan tidak dapat dipandang sebelah mata.” Ujar Mas Yoyok mekanik dari BMS Gunnungkidul.

“Persiapannya ndadak banget. Cuma 3 hari garap motor ini karna tadinya nggak mau ikut.” Tambah Mas Yoyok.

“Harusnya bisa finish sekitar 8 detik an, tapi semalam posisi cuaca extreme jadi 11 detik. Dan untuk kedepannya kami tetep akan pake motor TVS buat ikut event yang lainnya.” Tutur Bambang PE.

Puas dengan hasil garapan yang terhitung sangat kilat untuk mempersiapkannya. Motor TVS NEO 110cc yang ditunggangi Bambang PE mampu menyabet podium 2 sekaligus membuktikan bahwa motor India juga boleh di adu. Ninok

SSS Racing