Motoprix Tasikmalaya 2019: JMM Motorsport Seperti Sangkuriang!

Kejurnas Motoprix Tasikmalaya 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Ajang kejuaraan balap motor Motoprix Seri 1 Region B Jawa telah sukses di gelar, event yang dilaksanakan di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya akhir pekan lalu (13-14/07) kembali menjadi ajang pembuktian kredibilitas dari promotor JMM Motorsport.

JMM sendiri merupakan salah satu promotor terbaik di Jawa Barat. Dikomandoi Saeful Hidayat promotor asal kota Cimahi ini berhasil menyelamatkan Motoprix yang digelar di Jabar.

Alasannya? Melaksanakan event sekaliber kejurnas tentu saja harus dengan persiapan yang matang. Namun, seperti cerita legenda Sangkuriang yang harus membuat sebuah telaga dalam waktu satu malam, JMM pun harus bisa menggelar event yang hanya punya persiapan 2 minggu saja.

Hal yang mungkin tidak semua promotor bisa melakukan itu, karena begitu banyak hal yang harus dilakukan, mulai dari promosi, persiapan properti, hingga pengurusan ijin yang kali ini harus sampai pada tahap Mabes Polri.

Kang Epul

Namun JMM bisa melewati semua itu & bisa dikatakan lebih baik dari Sangkuriang karena mampu menyelesaikan sebuah event sampai tuntas & bukan hanya sekali, bahkan sudah 2 kali JMM menyelamatkan event Motoprix yang hampir batal seperti tahun 2018 lalu.

“Ya kita kan promotor asal Jabar, ketika ada event sekelas motoprix yang diadakan di Jabar, harusnya bangga. Ketika waktu yang sangat memepet & tidak ada yang berani mengambil event tersebut, ya sudah kita Bismillah saja semoga berhasil menyelenggarakan event tersebut. Alhamdulillah setelah dua kali kejadian serupa, kita ternyata sanggup melaksanakannya.” Ungkap komandan JMM yang akrab disapa Pak Epul ini.

Memang untuk menyelenggarakan event sebesar kejurnas Motoprix bukan sesuatu hal yang mudah, namun dengan pengalaman & jam terbang yang tinggi dijadikan modal bagi JMM yang memang sering sekali mengadakan event yang waktunya sudah mepet. Jadi bisa dikatakan Promotor spesialis Mepet, hehe.

So, dengan segala keberhasilan yang ditorehkan JMM kita acungi 2 Jempol, selamat untuk JMM Motorsport. | Nuadjah

GM-helm SSS Racing