Motoprix Tasikmalaya 2018 : Masih Pemulihan, Wawan Wello Kembali Absen

Aksi Wawan Wello di Motoprix Subang 2018

BalapMotor.Net – Setelah absen pada balapan Motoprix Malang 2018 (28-29/7), Wawan Wello dipastikan absen kembali pada putaran lanjutan Motoprix Jawa 2018 di Tasikmalaya akhir pekan ini (4-5/7).

Pembalap asal Parigi Moutong, Sulawesi Tengah yang membela tim Bromo Jaya Mix Dinnar Cahya FDR NHK ROB1 Uma SSS Kate ini absen setelah mengalami kecelakaan pada sesi FP Motoprix Malang 2018 hari Sabtu (28/7).

LENKA MiniGP SSS Racing

Wello terjatuh di R2 dan mengalami patah tulang pada bahu kirinya. Setelah terjatuh, Wello lantas kembali ke Jogja dan menjalani operasi. Saat ditanyai kondisi saat ini, Wello mengaku dirinya masih dalam masa pemulihan dan absen kembali di Tasikmalaya.

Wawan Wello setelah operasi

“Saya nggak bisa turun di Tasikmalaya mas, karena senin kemarin baru operasi. Saat ini masih dalam masa pemulihan, jadi saya siapkan untuk IRS saja mas,” ujar Wawan Wello saat dihubungi penulis beberapa waktu yang lalu.

Hal ini tentu saja sangat disayangkan karena penulis melihat kalau Wawan Wello sedang semangat untuk bisa mendapatkan hasil maksimal di Kejurnas Motoprix. “Iya mas, padahal saya sedang semangat-semangatnya, minta doanya saja biar saya bisa cepat pulih ya mas,” tambah Wawan Wello.

Mari kita doakan semoga Wawan Wello segera pulih dan bisa menghibur kita semua pada balapan selanjutnya.| Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD