Motoprix Tasikmalaya 2018 : Kurang di Seeded, Pemula ART Yogyakarta Kuasai Tiga Kelas Pemula

Aksi Herjun AF, tercepat di MP3 dan MP4

BalapMotor.Net – Meskipun gagal mendapatkan top posisi pada kelas seeded MP1 dan MP2, pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta mampu bertaji di kelas pemula pada sesi QTT Motoprix Tasikmalaya 2018 (4/8).

Tiga pembalap pemula dari tim yang dibackup oleh engine builder MBKW2 ini mampu bertaji di kelas MP3,MP4, MP5 dan MP6. Herjun AF mampu tercepat di sesi QTT MP3 dan MP4, lalu Aditya Prakoso tercepat di kelas MP5. Sementara itu Radeta Arya Khafi mampu kedua di kelas MP6.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Hasil QTT Motoprix Tasikmalaya 2018

“Puji Tuhan, meskipun di kelas seeded kita belum mendapatkan hasil maksimal, tetapi di QTT kelas pemula, para pembalap kita mampu menunjukan talentanya,” ujar Rudi Hadinata selaku manajer dari Astra Racing Team Yogyakarta.

Motoprix Tasikmalaya 2018 : Kurang di Seeded, Pemula ART Yogyakarta Kuasai Tiga Kelas Pemula
Aditya Prakoso, Radeta, dan Herjun AF

Perlu diketahui juga bahwa ketiga pembalap ini sendiri merupakan binaan dari Wawan Hermawan dari WH19 Racing School. Nah, ketiga pembalap ini juga cukup sering berlatih di sirkuit kebanggan warga Tasikmalaya ini.

“Kita sendiri berlatih sehari-hari di sirkuit ini, jadi cukup paham dengan karakter sirkuit ini,”ujar Herjun AF yang juga menjadi wakil AHRT di kancah balap Thailand Talent Cup (TTC) musim balap 2018 ini. Apakah mereka akan melanjutkan dominasinya pada balapan besok? Kita tunggu saja. | Luvo

Aksi Aditya Prakoso
APRILIA GM-helm VND Racing PARD