Motoprix Tasikmalaya 2017 : Datang Lebih Awal Untuk Hasil Yang Lebih Maksimal

Slamet Suroto

BalapMotor.Net – Setelah libur cukup lama, akhirnya gelaran balap Kejurnas Motoprix Region 2 Jawa musim 2017 akhir pekan ini (29-30/7) akan segera dilanjutkan. Sirkuit Bukit Peusar yang terletak di kota Tasikmalaya menjadi tempat bertarungnya para pembalap terbaik Indonesia.

Karena waktu libur yang cukup lama tersebut, tentunya tim dan pembalap membutuhkan waktu pemanasan yang lebih untuk menghadapi balapan yang digarap oleh Karawang Automotive Club (KAC) tersebut. Tidak heran jika sejak hari rabu lalu (26/7), tercatat beberapa tim sudah berada di sirkuit Bukit Peusar untuk melakukan sesi latihan.

Beberapa tim yang terlihat seperti tim Yamaha Kaboci, ART Jogja, Honda Trijaya dan Honda Bien. Tentunya mereka inginkan hasil terbaik di Motoprix Tasikmalaya kali ini, meskipun harus menambah budget.

Motoprix Tasikmalaya 2017 : Datang Lebih Awal Untuk Hasil Yang Lebih Maksimal
Richard Taroreh
SSS Racing

“Kita sudah disini sejak hari rabu. Ini tentunya untuk persiapan menghadapi Motoprix kali ini. Dengan persiapan yang lebih matang pastinya hasil juga akan mengikuti. Kalau untuk budget memang kita harus menambah, akan tetapi itu akan berbanding lurus dengan hasil nanti,” ujar Slamet Suroto selaku manajer tim ART Jogjakarta.

Meskipun sudah datang sejak hari Rabu, namun beberapa tim yang sudah datang tersebut tidak bisa berlatih maksimal pada hari Kamis kemarin (27/7). Hujan yang mengguyur sirkuit Bukit Peusar tersebut membuat beberapa pembalap enggan turun karena resiko.

“Sayangnya hari kemarin kita tidak bisa maksimal berlatih karena hujan. Untungnya sudah berlatih sejak hari rabu kemarin.” ujar Richard Taroreh.Penasaran dengan pertarungan mereka di Motoprix Tasikmalaya, tunggu saja updatenya di BalapMotor.Net.

GM-helm PARD