Motoprix Sumatera 2018 : Tim Honda Dragon Terus Tunjukan Progress

aksi Vhilly di Motoprix Medan

BalapMotor.Net – Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Putaran 6 Region 1 Sumatera 2018 yang berlangsung di Kota Medan, Sumatera Utara akhir pekan lalu (18-19/8) menjadi momen yang baik bagi Team Honda Menara Agung Dragon 7 Berlian SMS NHK FDR Proliner. Tim asal Padang, Sumatera Barat ini sanggup meningkatkan hasil prestasi yang lebih positif dibandingkan dengan putaran sebelumnya.

Ahmad Zulkifli yang turun di kelas Seeded menggunakan pacuan Honda Sonic (MP1) dan Honda Blade (MP2) mampu naik podium ketiga di kelas MP2 pada Motoprix Medan 2018. Sebelumnya, pembalap asal Riau ini tidak mendapatkan settingan maksimal pada lima putaran sebelumnya. Tetapi, Lovin selaku sang mekanik terus berbenah dan menunjukan hasil positif di Medan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Hasil Race Kejurnas Motoprix Medan 2018

Setelah bekerja sama dengan tim mekanik untuk memperbaiki kendala sejak MP Bangkinang, MP Batam, MP Aceh, dan dua seri HDC. Vhily sapaan pembalap keren ini, membuktikan diri dapat bertarung dengan lebih mudah dan tampil secara konsisten hingga akhirnya hingga mampu podium terhormat, berhasil di duduki dikelas MP2, di MP1 Diri nya gagal finish karena Crash.

Podium MP2 Motoprix Medan 2018, Vhilly ketiga dibawah Renggi dan Doohan

“Saya sangat puas dengan hasil seri ke-6 Medan, kita mengalami banyak kendala di lima putaran sebelum nya, namun berkat kerja keras Tim serta semangat dukungan dari Honda akhirnya saya dapat berdiri di podium ke-3 di kelas MP2, sebelum nya kita sudah yakin performa motor dengan target bisa tarung di depan,” tutur Ahmad Zulkifli yang juga jago Freestyle dan garuk tanah ini.

Ahmad Zulkifli

Dengan catatan gemilang ini, Honda perlahan kian terus tunjukan progess Lewat Honda Dragon, Honda Indako dan Honda Babel, dan ini terbukti, di dua kelas seeded dan dua kelas pemula A Honda berhasil naik podium, seperti nya Yamaha akan akan mendapatkan ancaman dari Honda pada putaran final Motoprix Sumatera 2018 yang akan digelar di Sekayu, Sumatera Selatan September nanti. | A2M

APRILIA GM-helm VND Racing PARD