Motoprix Sulawesi 2015 : Apes Di 2014, Ian Permana Siap Balas Di Musim Ini

IAn Permana saat Final YCR Di Jogja 2014
GM-helm

BalapMotor.Net – Musim balap 2014 mungkin bisa dikatakan sebagai musim yang kurang beruntung bagi Ian Permana, pembalap muda asal Makasar, Sulawesi Selatan. Ian Permana di musim lalu mengalami cedera dan tidak bisa mengikuti beberapa seri Motoprix region 5 Sulawesi.

Ian Permana

Kesempatan untuk bisa jadi juara pemula Motoprix region 5 Sulawesi tentu saja pupus sudah. Prestasi bagusnya hanya bisa diraih pembalap kelahiran 9 Desember 1998 hanya saat dirinya sembuh dan mengikuti seri Final YCR Sulawesi di Makasar dan mampu membawa poin tertinggi untuk dikirim ke Final YCR di Jogja, namun di YCR Jogja Ian kurang beruntung lagi dan gagal untuk ikutan Yamaha Asean Cup Race.

Nah di musim 2015 inilah yang akan jadi ajang pembuktian dan pembalasan dendam pembalap yang di musim 2015 ini bergabung dengan tim Yamaha Adhi Motorsport KYT KYB MBKW2, untuk menunjukan talentanya. Bergabung dengan tim solid yang berbasis speed shop terbesar di kota Makasar yaitu Adhi Motorsport yang beralamat di Jl.Toddopuli Raya A2 No.3 Makasar. Ditambah lagi tim asuhan Adhiday Wisoli ini dibackup oleh MBKW2 yang digawangi oleh Haris Sakty Mletis untuk urusan mesinya, jadi kemungkinan besar Ian Permana akan lebih mudah untuk membuktikan kehebatanya di musim 2015 ini.

” Tahun 2014 lalu memang bisa dikatakan menjadi musim yang sulit dan kurang beruntung bagi saya, setelah mengalami cedera. Dan di musim 2015 ini saya akan mencoba untuk membuktikan kemampuan saya, apalagi saya sekarang tergabung di tim yang solid. ” tutur Ian Permana yang saat ini sedang mengikuti pelatihan balap di D45 Jogjakarta untuk menambah skillnya. Oke deh semoga saja keberuntungan berpihak kepadamu di musim 2015 ini. luvo

SSS Racing