Motoprix Subang 2015 : M. Adenanta Kuasai Kualifikasi Kelas Dibawah Umur

M. Adenanta

BalapMotor.Net – Di balapan Motoprix Jawa musim ini, kelas dibawah umur MP5 dan MP6 selalu didominasi oleh beberapa pembalap. Wahyu Nugraha, Pradana Boby, Mario SA merupakan pembalap yang sudah mendominasi dari seri Motoprix Jawa yang sudah berjalan.

Nah di seri 7 yang kini berlangsung di sirkuit Gery Mang, Subang kini M. Adenanta pembalap 11 tahun yang tergabung di tim Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK KYB FDR SSS Excell Ardians mampu bikin gebrakan. Pembalap asal Magetan yang tubuhnya mungil ini mampu jadi yang tercepat di babak kualifikasi di 2 kelas dibawah umur MP5 dan MP6.

M. Adenanta
M. Adenanta

” Di trek ini saya sudah ketemu line yang benar mas, dan setingan motor juga sudah enakan mas. ” tutur Adenanta yang dimentori oleh Aldhilla ED yang merupakan satu pembalap di tim asal Wonogiri ini.

SSS Racing

M Adenanta sudah terlihat kencang di trek permanen sepanjang 1,2Km dengan desain yang teknikal ini sejak latihan bebas. Adenanta selalu mencetak best time tercepat di kedua kelas ini. Puncaknya saat babak kualifikasi pembalap cilik ini mampu mencetak best time 59.990 detik di kelas MP5 dan merupakan satu-satunya pembalap yang mampu mencetak time dibawah 1 menit di 2 kelas dibawah umur.

Nah untuk prediksi di race nanti, M.Adenanta ditunggu apakah dirinya mampu menahan gempuran dari para rivalnya seperti Riefsa Firdaus dari Arya 117, lalu Mario SA dari Yamaha Trijaya, Nyoman Rajendra dari Yamaha Bahtera dan Pradana Boby dari Honda Simple Concept yang juga start dari barisan depan. Perlu diketahui Adenanta bertubuh sangat mungil dan di seri-seri sebelumnya selalu belum beruntung dan banyak terjatuh. Nah di seri Motoprix Subang kali ini akan jadi tempat Adenanta kasih bukti. [ luvo ]

GM-helm PARD