Motoprix Subang 2015 : Ban Corsa Lebih Fokus Ke Matic, Kualitasnya Teruji Di Gery Mang

Kualitas Ban Corsa diuji di Gery Mang

BalapMotor.Net – Di ajang Pertamax Plus KYT Motoprix 2015 seri 7 yang berlangsung di sirkuit Gery Mang, subang (1-2/8) ternyata tidak hanya jadi ajang pembuktian dari para peserta Motoprix saja. Di gelaran kemarin ternyata ajang tersebut juga dijadikan ajang pembuktian kualitas dari Ban Corsa.

Ban Corsa dengan type Corsa R46 yaitu ban khusus balap Matic diuji dilintasan Gery Mang yang memang cukup menantang. Corsa yang menjadi pendukung dalam gelaran yang digarap oleh Ikatan Motor Independent Kuningan ini menjadi ban waji di 2 kelas supporting race yaitu kelas Matic STD 130cc Pemula dan Matic 130cc STD Open.

” Seperti yang kita semua tahu, karakter sirkuit Gery Mang memang boleh dibilang track yang cukup menantang bagi para riders. Dan ini akan menjadi ajang dan kesempatan bagi Corsa untuk menunjukan performa terbaiknya untuk melibas semua tikungan yang ada. ” tutur Salomon Manalu selaku brand activation dari Corsa.

Solomon Manalu
Solomon Manalu
SSS Racing

Saat ini memang untuk balap sendiri, ban Corsa lebih condong ke balap motor matic. Di musim ini saja Corsa menjadi sponsor beberapa gelaran balap di tanah air yang membuka kelas matic. Dengan ban andalanya untuk balap motor matic saat ini yaitu R46 memang sudah sangat dipercaya oleh para pembalap. Bahkan untuk wilayah Jawa Barat sendiri, ban Corsa R46 yang harganya dibawah 200 Ribu ini laris manis dipakai untuk harian.

” Kita memang saat ini lebih fokus di balap matic, karena untuk penjualan sendiri saat ini ban matic lebih ramai. Sampai untuk tipe balap yaitu Corsa R46 di wilayah Jawa Barat ternyata juga banyak sekali dipakai untuk harian. ” tambah Solomon Manalu yang setia di pinggir lintasan melihat aksi para pembalap yang sedang bertarung. [ luvo ]

GM-helm PARD