Motoprix Solo 2014 : Menpora Melihat Dan Merasakan Langsung Sirkuit Dadakan Ala Indonesia, Bangunin Sirkuit Pak!!!

GM-helm

BalapMotor.Net – Kehadiran langsung Menteri  Pemuda Dan Olahraga ( Menpora ) Roy Suryo di dalam balapan seri 2 kejurnas Motoprix Reg. 2 yang berlangsung di sirkuit Stadion Manahan Solo 4 Mei 2014. Menpora yang merupakan pakar telematika itu juga membuka dan melihat secara langsung jalanya balapan pada kelas MP1.

Sebelumnya Roy Suryo juga mencoba mengitari lintasan sirkuit Manahan Solo yang merupakan trek dadakan yang menyulap lahan parkiran tersebut. Setelah mencoba mengitari sirkuit dengan menggunakan motor matic bersama Walikota Solo F.X Hadi Rudyanto  dan juga Pimpinan Lomba yaitu Arifin Subehan diharapkan Menpora dapat langsung merasakan gimana sih sirkuit untuk balapan motor di Indonesia.

Menyalami Pembalap Sedeed Sebelum Race MP1
Menyalami Pembalap Sedeed Sebelum Race MP1

Di dalam pidatonya di gelaran kemarin Menpora juga tidak menyinggung masalah sirkut, hanya menyemangati para pembalap buat terus semangat untuk berprestasi.

Dari sini kita sebagai balap motor mania tentu saja agak sedikit gembira karena seoran Mentri di bidang olahraga datang langsung melihat jalanya balapan di trek dadakan . Semoga saja Bapak Roy Suryo bisa merasakan begini loh balapan kejurnas di Indonesia dan semoga aja Menpora bisa sedikit membantu memajukan balapan tanah air, karena tanpa campur tangan pemerintah, balapan di Tanah Air akan sulit buat maju. Didit

SSS Racing