MOTOPRIX SERI 7 SENTUL 2013 : MP1 AGUS MENANG, R.FADHIL JUARA UMUM, SULUNG DAN WILLY APES

GM-helm

Balap-Motor.com   Dramatis sekali memang balapan seri terakhir kejurnas MP region neraka Jawa. Khususnya di kelas MP1 yang 3 pembalap teratas klasemen sementara jarak poinya sangat tipis. Agus Setiawan yang start dari pole position langsung mendapat perlawanan dari Sulung Giwa, R. Fadhil, dan Willy Hammer. Di lap-lap awal mereka bersaing menjadi yang terdepan disana sangat terlihat Willy Hammer yang pembalap Honda seperti dikepung oleh para pembalap Yamaha.


Willy Hammer sempat merangsek di posisi ke-2 meskipun saat start dia langsung dikepung dan mundur. Setelah itu 5 pembalap yaitu Sulung Giwa, Agus Setiawan, R.Fadhil. Richard Taroreh dan Willy Hammer bersaing dan Willy Hammer yang tercecer dan turun posisinya. Lalu Sulung Giwa dan Agus Setiawan bersaing sendiri didepan, namun apes sekali Sulung Giwa yang memimpin klasemen sementara MP1 menyenggol roda belakang motor Agus dan jatuh,dia terlihat seperti sangat emosi dengan jatuhnya dia dipinggir sirkuit dia seperti berteriak gimana gitu. Willy Hammer yang tadi turun posisinya saat itu langsung semangat kembali karena posisi R. Fadhil tidak jauh darinya. Namun sama apesnya dengan Sulung Giwa, Motor Willy Hammer mengalami trouble sambil memperlambat laju motornya dia menunjuk kebawah menunjukan bahwa ada trouble, ternyata rem belakangnya tidak mau membalik alias gancet, dia pun langsung masuk pit.

R. Fadhil yang berada di posisi ke-3 langsung santai saja, apalagi melihat dua pesaingnya di klasemen sementara tidak dapat melanjutkan lomba, dan dia pasti sudah au kalau dia yang bakalan jadi juara umum, diikuti Sulung Giwa dan Willy Hammer, Selamat guys. Buat hasil komplit race MP seri 7 region 2 di sentul tadi klik disini. BM

SSS Racing