Motoprix Seri 7 Cimahi : A.M Fadly Dan Doohan Akbar Jelas Juara Nasional Reg. 2 ??

GM-helm

BalapMotor.Net – Selain di kelas Sedeed di ajang seri ke -7  Motoprix region 2 Jawa yang digelar di srikuit Brigif Kujang, Cimahi Jawa Barat ( 12-13/9 ), dikelas pemula juga tidak kalah ramenya untuk perebutan poin. Di race MP3 dan MP4 kemarin, A.M Fadly dari Honda ASP RT tidak terbendung menjadi double winner kini pembalap asal Sengkang, Sulawesi Selatan yang ngendon di DKI Jakarta ini bisa bertahan jadi pimpinan klasemen sementara kelas MP3.

“ Saya di sirkuit Brigif sudah hafal line karena sudah balapan disini saat seri 2 HRC ditambah lagi motor dalam performa bagus.” Tutur A.M Fadly yang dikabarkan akan ikutan seri 2 FIM Asia Cup Race di Taiwan pada awal Oktober.

Sementara itu Doohan Akbaruzaman pembalap dari tim Yamaha TDR NHK Warid FDR meskipun kemarin tidak jadi jawara, namun masih tetap jadi pimpinan klasemen  di kelas MP4 dan poinya sudah tidak mungkin terkejar.

Podium MP4

“ Poin sudah aman mas di MP4, namun saya ingin mengejar juga jadi jawara di kelas MP3. “ tutur Doohan Akbaruzaman yang bergabung dengan tim asal Purwokerto ini.

Kembali lagi ke jalanya race, memang A.M Fadly yang jadi pole sitter ini selepas start langsung melenggang kangkung sendirian. Pembalap yang masih berumur 14 tahun ini seperti sengada lawan di kelas pemula. Kini Fadly menghadapi sisa 2 seri Motoprix yang bakal di gelar di Sentul dan Gor Satria, Fadly bakalan berusaha semaksimal mungkin agar bisa bertahan dan jadi jawara nasional.

“ Di sisa seri nanti, saya akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa jadi juara nasional region 2, dan mudah-mudahan Allah juga memberikan rezeki saya buat itu. “ tambah A.M Fadly. Apakah mereka berdua sudah jelas bisa jadi juara nasional region2 kelas MP3 dan MP4, kita tunggu saja bagaimanakan jalanya balapan 2 seri sisa Motoprix musim ini. RR

Doohan Akbaruzaman
Doohan Akbaruzaman
A.M Fadly
A.M Fadly
SSS Racing