Motoprix Seri 1 Sentul : Reynaldi Pradana Dominasi Seeded, Ervantona Gemilang

GM-helm

BalapMotor.Net – Reynaldi Pradana yang di tahun ini bergabung dengan tim Yamaha Bien Racing WHK35 NHK FDR mampu memberikan kejutan di seri perdana Motoprix yang berlangsung di sirkuit Sentul International Karting Circuit ( SIKC ) 1 Maret 2015. Pembalap asal Tanggerang Banten ini mampu jadi yang terdepan di 2 kelas bergengsi MP1 dan MP2.

Tim yang berbasis Warung Sate Haji Kadir 3 dan 5 di Cipayung, Bogor yang di tahun ini di back up oleh mekanik kondang Hawadis ini mampu mendobrak di seri perdana ini.

Reynaldi Pradana Bareng Owner dan Manajer Yamaha Bien
Reynaldi Pradana Bareng Owner dan Manajer Yamaha Bien

“Saya sangat senang tentunya, karena perjuangan saya selama ini, baik saat melakukan latihan rutin, latihan fisik dan banyak lagi tidak percuma. Dan saat ini saya akan berusaha untuk bisa mempertahankan juara di seri-seri selanjutnya. ” tutur Reynaldi Pradana yang sering dipanggil Rere ini.

” Hasil ini sangat kita syukuri, dan menjadi semangat menuju seri selanjutnya. ” tutur H. Bien Bulkaeni selaku Owner dari tim yang sebelumnya dulu pernah turun full Motoprix bersama Rheza Danica saat masih Pemula.

Ervantona
Ervantona

Di race kali ini Ervantona yang merupakan rider muda dari tim Yamaha Yamalube RPM NHK FDR FCB SSS AHRS Creampie juga memberikan hasil yang cukup memuaskan. Pembalap asal DIY ini mampu jadi runner up di kelas MP1 dan ketiga di kelas MP2. ” Saya bangga mas di seri perdana ini, jadi meskipun saya kurang di perhitungkan namun saya bisa menunjukan talenta saya. luvo

SSS Racing