Motoprix Serang 2017 : Terbiasa Trek Kejurda, Faisal Baharuddin Tercepat di QTT MP1

Motoprix Serang 2017 : Terbiasa Trek Kejurda, Faisal Baharuddin Tercepat di QTT MP1
Aksi Faisal Baharuddin

BalapMotor.Net – Cukup sering balap di Kejurdaan, ternyata membuat Faisal Baharuddin mampu menunjukan tajinya di babak QTT Kejurnas Motoprix Region 2 Jawa Putaran 4 di Serang Banten (13/5). Pembalap dari tim Honda WHK35 IRC NHK Bien Racing ini mampu jadi yang tercepat di QTT kelas utama MP1.

Meskipun merupakan pembalap yang baru naik seeded, namun karakter dari trek KP3B Serang cukup cocok dengan pembalap asal Tulungagung yang lebih dikenal dengan nama Faisal Sidoel. Sirkuit KP3B yang merupakan kawasan perkantoran ini karakternya sama dengan karakter sirkuit di balap kejurdaan Jatim.

Motoprix Serang 2017 : Karakter Trek Kejurdaan, Faisal Baharuddin Tercepat di QTT MP1
H. Bien Bulkaeni dan Faisal Baharuddin

Selain itu, motor yang ditunggangi Faisal juga cukup kompetitif. Ini tentunya membuat Faisal jadi semakin mengganas. ” Karakter sirkuitnya saya cukup senang mas. Bisa dibilang hampir sama dengan trek di kejurdaan Jatim yang biasa saya ikuti sejak dulu mas.Selain itu motor juga sangat kompetitif, jadi semakin pede saya mas,” ungkap Faisal Baharuddin.

SSS Racing

Hasil yang diraih oleh Faisal di babak QTT hari ini ternyata juga membuat H. Bien Bulkaeni selaku bos tim cukup lega. H. Bien mengaku saat ini para pembalapnya sudah matang. ” Dengan hasil ini berarti mereka sudah mulai dapatkan ritmenya. Di seri sebelumnya mereka yang baru naik seeded masih beradaptasi dengan motor baru,” ujar H. Bien Bulkaeni.

Motoprix Serang 2017 : Karakter Trek Kejurdaan, Faisal Baharuddin Tercepat di QTT MP1
Aksi Sulung Giwa di QTT MP1
Sulung Giwa Kedua

Yang menarik disini juga adalah ada Sulung Giwa yang mampu berada di posisi kedua di QTT MP1. Pembalap dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera ini juga merupakan pembalap yang cukup rajin turun di balap Kejurdaan. Sulung juga merupakan teman dekat dari Faisal Baharuddin.Untuk lengkapnya silahkan cek hasil disini.

GM-helm PARD