Motoprix Sentul : Poin Masih Tipis, Sampai Jumpa Di Purwokerto

GM-helm

BalapMotor.net – Perebutan poin di seri 8 Motoprix Jawa tidak hanya seru di kelas MP2 saja, di kelas MP1 juga terjadi hal yang sama antara Sulung Giwa dari tim Putra Anugrah NHK KYB FDR SSS Ardians Creampie dengan Agus Setyawan dari tim Yamaha Yamalube RPM NHK FDR AHRS SSS Creampie MRT yang poin di klasemen sementara beda 14 poin harus berusaha maksimal agar bisa aman sampai di seri terakhir di Purwokerto 19 Oktober nanti.

Nah lewat drama di race MP1 yang berlangsung tadi, Agus Setyawan yang mampu jadi jawara di race kali ini, akhirnya bisa mengamankan pimpinan klasemen sementara dikelas ini. Nasib kurang mujur malah dialami oleh Sulung Giwa, pembalap Tulungagung ini tampil kurang prima dan hanya bisa berada di posisi ke-15. ” Motor saya kurang mas tadi, jadi saya kurang maksimal.” tutur Sulung Giwa yang kini hanya berada di klasemen kedua karena disalip poinya oleh Agus. Kini jarak poin keduanya untuk dibawa ke Purwokerto yaitu hanya beda 10 poin.

Agus Setyawan Pimpin Lagi Klasemen MP1
Agus Setyawan Pimpin Lagi Klasemen MP1

Saat balapan tadi sore sebenarnya Willy Hammer dari tim Astra Honda RT Jogja dan Boy Arbi dari tim Kawahara Racing KYT sempat didepan, namun Agus Setyawan masuk dan sempat saling overtake dengan Willy Hammer. Namun Willy Hammer terjatuh saat diovertake oleh Agus Setyawan, dan tinggal Boy Arbi yang memimpin dan berusaha menjauh dari Agus, namun entah kenapa Boy Arbi terjatuh di tikungan kedua. ” Saya bingung kenapa terjatuh tadi, padahal saya sudah tidak ngepush. ” kata Boy Arbi yang aslinya dari Pekanbaru, Riau ini.

Jadi untuk perebutan gelar juara region kelas MP1 bakalan berlanjutdi Purwokerto 19 Oktober nanti, antara Agus Setyawan dan Sulung Giwa bakalan mengerahkan segala kemampuanya. Apalagi Sulung sudah unggul di kelas MP2 dan Agus di MP1.

” Untuk seri terakhir nanti di Purwokerto saya tetap akan berusaha semaksimal mungkin, untuk bisa jadi jawara region.” tutur Agus. Tidak jauh berbeda dengan Agus, Sulung juga akan melakukan hal yang sama.” Di Purwokerto nanti saya bakalan tampil los mas, tanpa beban biar tampilnya tidak grogi.” tutur Sulung Giwa. Oh iya jangan lupakan juga Syahrul Amin yah, pembalap yang di kelas MP2 kini menempati klasemen ke-3 dengan beda poin hanya 6 poin saja dengan Sulung dan 5 poin dengan Agus di tempat  klasmen ke-2. Okelah kita tunggu saja di Purwokerto nanti. luvo

Sulung Giwa Bakalan Tampil Loss Di Purwokerto
Sulung Giwa Bakalan Tampil Loss Di Purwokerto
Jangan Lupakan Syahrul Amin
Jangan Lupakan Syahrul Amin
SSS Racing