Motoprix Semarang: Pacuan Garmos Racing Semakin Bertaring

BalapMotor.Net – Turun di kelas supporting race Kejurnas Motoprix Region B putaran ke-4 di sirkuit Mijen, Semarang akhir pekan lalu, pasukan Garmos Racing Bersama sukses berjaya.

Tim yang digawangi mekanik Eko Garmos asal Purworejo itu tampil bagus di kelas-kelas yang diikutinya. Seperti salah satunya pada kelas paling bergengsi RX-King TU 140cc Super Pro.

LENKA MiniGP SSS Racing

Motor yang dipacu oleh Sakti Andre itu berhasil memenangkan pertempuran yang berlangsung dengan cukup sengit. Sakti yang start dari posisi keempat tampil begitu tenang dan tak terbendung sampai finis.

Balapan yang cukup seru karena sempat grimis, tadi juga saya terus ditekan oleh Tomy Orlando tapi Alhamdulillah bisa bertahan di posisi terbaik,” senang Sakti Andre yang sudah dua kali memberikan juara untuk motor ini.

Dalam pantauan penulis, RX-King RM Jaya by Garmos Racing ini sudah tiga kali menempati podium teratas. Awalnya di Road Race Yogjakarta, lanjut Wonogiri dan kemarin di Semarang.

Selain RX-King, bebek goreng mereka juga tampil bagus. Selain Sakti Andre yang juara di kelas lokal, pacuan FizR ini juga meraih podium keempat di kelas 116cc pemula bersama Kiki AP.

Terimakasih perjuangan tim mekanik, pembalap dan semuanya yang telah mendukung kita. Kali ini motor kita yang pakai spek terbaru dari knalpot Jet’s & dyno Jet’s baru ini bisa memberikan hasil terbaik,” ungkap manager tim. (*)

GM-helm VND Racing PARD