Motoprix Purwokerto : Latihan Hari Jumat, Sangat Menguntungkan

GM-helm

BalapMotor.Net – Hari ini sebagian besar para pembalap peserta seri final Motopix region 2 yang bakal berlangsung di sirkuit GOR Satria besok 18-19 Oktober 2014, sudah melakukan latihan bebas. Seperti yang portal ini beritakan kemarin memang sirkuit sudah dibikin semalam, agar para pembalap bisa menyesuaikan setingan di trek yang desainya tidak jauh beda dengan pada saat gelaran sebelumnya.

” Ini sangat menguntungkan saya, karena saya bisa mendapatkan line dari para pembalap sedeed papan atas seperti Willy Hammer. Jadi saya bisa melakukan setingan terbaik buat balapan besok.” tutur A.M Fadly pembalap dari tim Honda ASP asal Sengkang, Sulawesi Selatan.

Memang pada saat latihan tadi antara pembalap Sedeed dan Pemula, latihanya di barengkan, jadinya buat para pembalap Pemula bisa mencuri ilmu dari seniornya.

Latihan Sedeed Dan Pemula Dibarengkan
Latihan Sedeed Dan Pemula Dibarengkan

” Dengan adanya sirkuit sudah bisa digunakan pada hari Jumat, maka kita bisa melakukan penyesuaian setingan dengan trek yang bakalan di pakai balapan besok. ” tambah Aldhila Eka Dharma dari tim Honda Daya Jayadi.

Di latihan  yang dilakukan tadi para pembalap yang bakalan bertarung ketat memperebutkan juara nasional region2 Jawa juga sudah melakukan latihan. Namun belum terlihat peta pertarungan untuk balapan Minggu nanti, karena tidak ada timer ada saat latihan tadi, lagian mereka juga rata-rata hanya mencari setingan  saja, bukan mencari time. luvo

OMR Suzuki Banyumas juga sudah latihan
OMR Suzuki Banyumas juga sudah latihan

SSS Racing