Motoprix Purwokerto : DRC Racing Bakal Kasih Diskon 30%, Jangan Dilewatkan

GM-helm

BalapMotor.Net – Dalam rangka menyambut seri terakhir gelaran Motoprix region 2 Jawa yang akan berlangsung akhir pekan ini di Sirkuit GOR Satria Purwokerto, DRC Racing juga bakal ikut meramaikan gelaran yang jadi penentu para juara region ini.

Produsen knalpot asal Purbalingga ini besok 2 hari bakalan membuat stand yang bisa balap mania  kunjungi. DRC Racing yang merupakan produsen knalpot yang  fokus di balap ini bakalan memberikan diskon potongan harga sebesar 30 % untuk setiap pembelian dan order di gelaran garapan Bio Racing Organizer tersebut.

Jadi buat balap mania yang ingin mecoba kehandalan knalpot DRC Racing yang biasa dipakai oleh para pembalap ini, silahkan mampir deh. Untuk diskon 30% tersebut, DRC Racing bakalan berlakukan untuk semua type knalpot, termasuk untuk knalpot balap Vespa yang melegenda.

Jadi jangan lupa besok datang langsung ke sirkuit GOR Satria Purwokerto selama 2 hari ( 18-19/10 ), sambil nonton aksi pembalap terbaik Indonesia, bisa pilih-pilih knalpot, cekibroot. Bayu

SSS Racing