Motoprix Purwokerto 2018: Tragedi MP5, Aditya Prakoso Juara, Wahyu Nugroho Terhadang

BalapMotor.Net – MP5 menjadi kelas yang menyajikan persaingan paling seru, sengit dan menarik. Pastinya perebutan gelar juara bagi pebalap-pebalap belia. Ada greget dan gemesnya.

Aditya Prakoso (ART Jogja), Wahyu Nugroho (Yamaha Bahtera) dan Aldi Satya Mahendra (Yamaha GHP) memang menjadi yang terbaik di podium. Sesuai urutan tadi, Aditya Prakoso sukses genggam podium terhormat.

LENKA MiniGP SSS Racing

Namun aktor di kelas ini justru pada 5 lap terkahir yang didalangi oleh pebalap paling belakang. Tak perlu disebutkan namanya, doi yang seharusnya memberi jalan kepada pebalap terdepan justru tetap gaspol tanpa mengindaikan aba-aba dari juri.

So, Wahyu Nugroho yang sebelumnya memimpin balapan harus rela didahului oleh Aditya. Aditya sukses melenggang mulus setalah mendahului pebalap terbelakang tadi. Namun, justru Wahyu Nugroho tetap terhalangi dengan tetap gaspolnya si doi.

Akhir race pun sempat terjadi kekurang puasan baik dari tim, penonton hingga juri dan panitia sendiri. Nah, lantas bagaimana keputusan yang diambil panitia? Nanti ya, kita lanjut lagi. Hehehe

| Yugo

GM-helm VND Racing PARD