Motoprix Purwokerto 2018: Herjun AF Lengkapi Juara Nasional Dengan Podium 1 MP4

Motoprix Purwokerto 2018: Herjun AF Lengkapi Juara Nasional Dengan Podium 1 MP4
Herjun AF
Yamaha

BalapMotor.Net – Herjun Atna Firdaus, pebalap asal Pati, Jateng buktikan dominasinya di kelas bebek 4T TU 125cc pemula A (MP4). Herjun yang bernaung bersama Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) berhasil meraih podium 1 di putaran final Motoprix Purwokerto.

Hasil juara ini tentu saja semakin melengkapi dominasinya di kelas MP4, dengan klasemen poin akhir menjadi yang teratas dan menjadi juara nasional region II (Jawa). Herjun sendiri sudah menjadi jawara MP4 pada putaran 6 Yogyakarta, namun ternyata pada putaran final ini Herjun tetap tampil gaspol dan meraih posisi terbaik.

Motoprix Purwokerto 2018: Herjun AF Lengkapi Juara Nasional Dengan Podium 1 MP4
Podium MP4

Pada jalannya balapan, Herjun sempat tercecer di lap-lap awal. Perlahan tapi pasti, Herjun terus merangsek di barisan depan. Nah, puncaknya pada last lap setelah tikungan terakhir. Di situ Herjun kunci posisi 1 setelah menangi duel dengan Sakti Andre.

“Alhamdulillah, pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada tim ART Jogjakarta, kepada ayah dan ibu yang sudah mendukung saya hadir langsung di sini. Tanpa dukungan dan semangat dari mereka saya tidak akan bisa seperti ini. Untuk jalannya balap tadi saya coba bersabar dari awal, saya atur ban agar tidak cepat habis, dan saya mulai figh lebih keras lagi di lap-lap terakhir,” ungkap Herjun AF.

Selamat Broo! | YugoMotoprix Purwokerto 2018: Herjun AF Lengkapi Juara Nasional Dengan Podium 1 MP4

GM-helm SSS Racing