Motoprix Purwokerto 2015 : Kejutan Spesial Untuk Reynaldi Pradana

Kejutan Spesial Untuk Reynaldi Pradana

BalapMotor.Net – Jika kemenangan Aldhilla Eka Dharma di MP2 disambut meriah dengan mendatangkan ratusan supporter yang dibawa dari kota asal tim dari Wonogiri, Reynaldi Pradana berbeda lagi. Pembalap asal Tanggerang, Banten yang tergabung di Yamaha Yamalube Bien WHK35 NHK FDR ini juga ikut merayakan kemenanganya yang menjuarai Motoprix region 2 Jawa kelas MP1.

Ada beberapa surprise yang diberikan oleh tim asal Bogor ini kepada Reynaldi Pradana. Surprise pertama adalah mendatangkan 3 umbrella girls papan atas asal Jakarta yang sengaja didatangkan langsung oleh H. Budi ” Bien ” Bulkaeni sang pemilik tim. Dan saat akan race MP1, kejutan bertambah lagi, H. Bien yang telah mengkoordinir dengan BIO Racing Organizer dalam hal ini Orin Sugawa dan Arifin Subehan sebagai pentolanya untuk membuat sebuah kejutan.

Reynaldi Pradana bersama H. Budi Bulkaeni diapit Bos NHK Johanes Cokrodiharjo dan H. Riza dari FDR
Reynaldi Pradana bersama H. Budi Bulkaeni diapit Bos NHK Johanes Cokrodiharjo dan H. Riza dari FDR

Dan saat para pembalap memasuki grid start, tiba-tiba ada segerombolan grup musik tradisional Banyumas yaitu kentongan langsung memasuki grid start. Dengan memakai baju kemenangan Reynaldi Pradana mereka langsung membuat balapan yang terakhir di gelaran Pertamax Plus KYT Motoprix Purwokerto ini menjadi semakin meriah.

SSS Racing

” Kita sengaja membuat acara seperti ini tentu saja agar membuat balapan di Indonesia tidak begitu-begitu saja. Dan ini tentunya agar bisa membuat para sponsor lebih senang. Dan untuk acara ini kita juga sebelumnya sudah menghubungi para sponsor kita yaitu Helm NHK dan ban FDR untuk ikut mensupport acara kejutan ini. ” tutur H. Budi ” Bien ” Bulkaeni.

Reynaldi Pradana beserta  bosnya H. Bien dan Aldhila ED bersama bosnya Fritz Yohanes
Reynaldi Pradana beserta bosnya H. Bien dan Aldhila ED bersama bosnya Fritz Yohanes

Setelah kejutan yang sudah disiapkan oleh H.Bien Bulkaeni bersama BIO Racing Organizer, ternyata Orin sugawa juga menyiapkan sebuah surprise tambahan. Ternyata Orin Sugawa yang juga MC balap kondang nasional ini menghubungi kedua orang tua Reynaldi Pradana untuk bisa hadir memberikan surprise dan datanglah kedua orang tua Reynaldi Pradana beserta adiknya.Orin Sugawa

” Pak Haji memang sebelumnya telah menghubungi kami untuk menyiapkan kejutan-kejutan ini, namun saya juga memberikan kejutan lagi yaitu mendatangkan kedua orang tua Reynaldi Pradana. Dan itu merupakan surprise, karena dari mulai Reynaldi Pradana sampai seleuruh awak tim tidak ada yang mengetahuinya sebelumnya. ” tutur Orin Sugawa yang pada malam minggunya menjadi MC di final YCR Makasar ini.

Dan setelah ada kejutan tersebut, Reynaldi Pradana langsung bersemangat lagi dan menguasai jalanya race MP1, meskipun Reynladi hanya start dari grid ke-5. ” Saya cukup senang dengan kejutan kali ini, dan saya sangat terharu untuk ini. ” tutur Reynaldi Pradana. [ luvo ]

GM-helm PARD