Motoprix Padang 2015 Race MP3 : Aditya Anugrah Bikin Bangga Gubernur Sumatera Barat

Aditya Anugrah melesat sejak start
GM-helm

BalapMotor.Net – Aditya Anugrah pembalap pemula tuan rumah yang tergabung di tim Canasta RBRT NHK AHRS FDR mampu melanjutkan kesaktianya di race final MP3 Motoprix Region 1 Seri 1 yang berlangsung di sirkuit Lanud Tabing, Padang 5 April 2015. Di balapan yang dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat H. Irwan Prayitno ini, Aditya Anugrah mampu membuat Gubernur yang melihat langsung bangga.

Aditya Anugrah bersama Gubernur Sumatera Barat
Aditya Anugrah bersama Gubernur Sumatera Barat

Sejak start, Aditya the Bad Boy Anugrah mampu langsung meninggalkan lawan-lawanya sampai finish. Sementara itu di belakangnya ada beberapa pembalap yang bertarung sengit memperebutkan posisi kedua. Kiki Sudarman Manurung dari tim Yamaha Yamalube Denas KYT FDR HRP, Rifky M Fauzi dari Honda Kita-Kita Kawahara Bonaharto NHK lalu Kalingga dari Majestic Ninos RT dan Leonardo Agustinus  dari tim Yamaha Yamalube RPM NHK FDR mereka bersaing sangat ketat dari awal sampai akhir race.

Akhirnya Kiki S Manurung mampu berada di posisi ke-2 disusul oleh Leonardo Agustinus yang berada di posisi ke-3. Sedangkan Kalingga di lap akhir terjatuh saat feat dengan mereka berdua. Namun Kiki S Manurung oleh juri lomba dianggap melakukan manufer berbahaya saat bersaing dengan Kalingga, maka Kiki di diskualifikasi dan Rifky M Fauzy naik menjadi posisi ke-3.. [ luvo ]

Hasil :

1.   Aditya Anugrah (19)                         Canasta RBRT NHKFDR AHRS

2.   Leonardo Agustinus ( 51 )                Yamaha Yamalube RPM NHK FDR

3. Rifky M Fauzy                                     Honda Kita-Kita Kawahara Bonaharto NHK

SSS Racing