Motoprix Medan 2018 : Honda Babel RT Terus Tunjukan Konsistensinya, Podium Kedua di MP4

podium MP4, Putra Novendra kedua

BalapMotor.Net – Tim Honda Babel Racing Team terus menunjukan progress pada setiap penampilannya di Motoprix Sumatera 2018. Mulai tampil di Motoprix Bangkinang, lalu berlanjut di Batam dan Banda Aceh, pada laga Motoprix Medan yang berlangsung akhir pekan kemarin (19/8) tim ini tampil lebih maksimal.

Lewat sang pembalapnya yaitu Putra Novendra, tim yang dibentuk oleh PT. Asia Surya Perkasa yang merupakan main dealer Honda untuk wilayah Bangka Belitung ini mampu podium kedua di race MP4.

LENKA MiniGP SSS Racing

Meskipun merupakan tim baru, dengan pembalap yang juga baru beberapa kali tampil di Motoprix, mereka bisa memberikan bukti. Sejak MP Bangkinang, Putra terus finish di posisi lima besar.

Baca Juga : Hasil Race Kejurnas Motoprix Medan 2018

“Saya senang sekali bisa sekali lagk bsa membaawa nama baik Honda Babel racing team dan nama Prov. Bangka Belitung untuk naik podium lagi dalam kejuaraann nasional, saya akan terus berjuang untuk menggapai hasil yg maksimal,” ujar Putra Novendra sang rider.

Doa tim sebelum balapan berlangsung

Hasil tersebut juga membuat sang jendral lapangan dari tim Honda Babel Racing team cukup berbangga. “Saya sangat bangga, saya harus harus manjalani banyak hal dengan tenang, selangkah demi selangkah dan berkerja keras. Dengan begitu hasil baik akan datang. Kami harus selalu harus terus kerja seperti ini, kami harus tampil konsisten, Kami mencoba yang terbaik, tetapi kami tahu bahwa lawan juga kuat,” ujar Rahardi Herdian sang jendral lapangan.

“Jadi, kami tidak bisa berhenti. Kami semua sadar akan hal ini, kami akan tetap berusaha memberikan yg terbaik, Inilah keuntungan mempunyai pembalap yang sangat spesial di garasi Anda, Jujur saja saya menilai bahwa balapan itu berjalan sangat sengit tapi yang jelas sangat menyenangkan bisa melihat Putra Novendra berada di sana (podium kemenangan),” tambah Rahardi.

Selamat untuk Putra dan tim Honda Babel Racing Team, terus berprestasi dan #JadilahJuara. | Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD