Motoprix Kisaran : Persaingan Ketat Di Kelas Seeded

Seeded ketat
GM-helm

BalapMotor.Net – Irvansyah Lubis pembalap tuan rumah dari tim tuan rumah Yamaha BTKS berhasil yang terdepan di kelas MP2 di ajang Motoprix SUmatera seri 5 yang berlangsung di Kisaran ( 10/5 ). Irvan di susul Dimas Topo Aditya dari tim tuan rumah Yamaha RPM sedangkan di posisi ke 3 di raih oleh Dedi Saputra yang membela tim asal Tanjung Pinang Honda Capella Bulang Linggi.

Sempat terjadi persaingan ketat di awal-awal race antara Deri Irfandi yang juga tuan rumah,Irvansyah Lubis,dan Dimas Aditya serta Dedi Saputra. Selain itu pembalap asal Sumatera Barat Ega Fajar Yulian yang menggenjot kuda besi Suzuki juga sempat mengejutkan karena sempat memimpin jalanya race beberapa lap.

Setelah itu pergantian posisi antara Irvan,Dedi,dan Dimas serta Ega fajar menjadi tontonan yang menarik untuk penonton yang memadati sirkuit Pabrik Benang, Kisaran Sumatera Utara.Namun irvansyah pembalap tuan rumah ini mampu tampil sangat memukau di kandang ny sendiri.

Sementara di kelas MP1 Dedi Saputra dari tim Honda Capella Bulang Linggi KYT mampu menguasai jalanya race. Dedi mampu menjadi yg terdepan dari awal lap sampai akhir finish. Sementara itu di posisi kedua di raih oleh Firman Farera dari tim Yamaha Yamalube RPM medan serta Ega Fajar Julian yg merupakan satu-satunya pembalap yg memakai merk suzuki yaitu tim Suzuki Deli mampu berada di podium ke-3. Kayaknya region 1 Sumatera ga kalah seru nih. [ a2m ] foto: a2m

SSS Racing