Motoprix Jogjakarta 2015 : Aldi Hendra, Pembalap 8 Tahun Pecah Telor Di Balap Motoprix

BalapMotor.Net – Aldi Satya Mahendra pembalap cilik asal Yogyakarta akhirnya mampu bertengger di podium ke 2. Adik kandung dari Galang Hendra ini mampu menyajikan aksi yang ciamik. Bocah yang baru duduk di kelas 3 SD yang masih berusia 8 tahun ini sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.

Pertama kalinya Aldi Hendra naik podium di ajang Motoprix
Pertama kalinya Aldi Hendra naik podium di ajang Motoprix

Seolah tak ingin kalah dengan sang kakak yang lebih dahulu terjun di dunia balap. Aldi Hendra mulai melihatkan aksinya.  Aldi Hendra mampu menyelesaikan putarannya dengan sempurna. Kerjasama Tim dan arahan sang Kakak, mampu mengantarkan Aldi di posisi aman. Tampil di barisan depan hingga mampu mempertahankan posisinya Aldi Hendra naik podium di kelas MP6. Dan hasil di ajang Pertamax Plus KYT Motoprix akhir pekan lalu (13/9) membuat Aldi pecah telor, karena ini merupakan pertama kalinya bocah ini naik podium di balapan nasional Motoprix.

Aldi Hendra bersama ayahnya Dicky Hestu
Aldi Hendra bersama ayahnya Dicky Hestu

Puas dengan permainan Aldi,  Ayah Aldi akan membawa Aldi ikut di ajang Kejurnas Balap Motor seri 4 bersama  kakanya Galang Hendra  19-20 September 2015. Aldi bakalan turun di kelas supporting race MP5 dan MP6.

SSS Racing

“ Akhirnya Aldi pecah telur, dia main di kelas MP5 sama MP6 besok minggu depan sambil nonton kakaknya main Indoprix ( Kejurnas Balap Motor ) sekalian dia nyoba Yamaha z1” jelas Dicky Hestu yang merupakan ayah kandung dari Aldi  ditemui di paddock GHP Ardians HRP Sidoraharjo Energy.

Aldi, ketika kawan seusianya masih senang bermain dia sudah mulai merintis prestasinya. “ Untuk balapan besok yang menggunakan Yamaha Z1 saya tidak menargetkan Aldi naik podium, dia main bagus aja sudah cukup” tambah Dicky Hestu. [Ninok]

Aldi Hendra saat beraksi
Aldi Hendra saat beraksi
GM-helm PARD