Motoprix Jogja 2018 : Kunci Gelar Juara Region MP2, Wilman Hammar : Tinggal Satu Kelas Lagi !!!

Yamaha

BalapMotor.Net – Mampu menjadi juara pada race final kelas MP2 putaran keenam Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region II Jawa 2018, Wilman Hammar akhirnya mampu mengunci gelar juara region kelas tersebut.

Pembalap dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera ini poinnya sudah tidak bisa dikejar lagi di satu putaran tersisa. Ini karena pesaing Wilman di klasemen sementara yaitu Dicky Ersa (ART Yogyakarta) hanya finish kelima pada balapan yang berlangsung di sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari DIY (2/9).

Gelar juara region yang diraih oleh Wilman Hammar ini ternyata merupakan gelar juara region II perdana yang diraih oleh pembalap asal Pinrang, Sulawesi Selatan. “Alhamdulillah saya sangat senang sekali bisa meraih gelar juara region.”ujar Wilman Hammar.

Wilman Hammar bersama Novi Endaryono (bos tim), Dodiyanto (IRC) dan Wahyu RUsmayadi (Yamaha)

Pembalap bertubuh gempal yang mampu menguasai jalannya lomba setelah melewati beberapa lap ini ternyata kini tinggal menargetkan diri mengejar gelar juara region MP1. “Tinggal satu kelas lagi mas,” semangat Wilman Hammar.

Pada kelas MP1 sendiri, poin Wilman Hammar berada di posisi kedua dibawah Boy Arbi Febri (Honda Kawahara). Dengan beda poin yang tidak terlalu jauh, tentunya peluang Wilman untuk mengawinkan gelar juara region II terbuka lebar.

Apalagi Wilman sendiri akan start dari pole position di race kelas MP1 nanti. Kita tunggu saja balapan yang sore ini akan digelar. #MariBerprestasi dan #JadilahJuara. | Luvo

GM-helm SSS Racing