Motoprix Jogja 2018 : Bocah Sampang Madura Ini Tahan Gempuran di Race MP6

Motoprix Jogja 2018 : Aditya DC, Bocah Sampang Madura Ini Tahan Gempuran di Race MP6
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap 13 tahun asal Sampang, Madura yaitu Aditya Dwi C mampu meraih gelar juara kelas MP6 untuk pertama kalinya. Pembalap yang mulai membela tim Bromo Jaya Mix Dinnar Cahya FDR NHK ROB1 Uma SSS Kate pada pertengahan musim ini finish terdepan pada putaran keenam Kejurnas Motoprix Region II Jawa 2018 di Wonosari, DIY (2/9).

Meskipun baru tampil beberapa seri di Kejurnas Motoprix, tetapi Aditya terlihat cukup tangguh menahan gempuran Aldi Satya Mehendra dari Yamaha GHP Kaboci KYB DID dan rekan setim Aditya yaitu Dimas Juliatmoko. Tentu saja pengalaman kedua pembalap ini jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Aditya.

“Saya mencoba untuk bermain tenang dan konsisten. Saya merasa nyaman di sirkuit ini, beberapa titik juga saya cukup menyukainya. Ini merupakan gelar terbaik bagi saya, semoga saja kedepannya bisa terus tampil baik mas,” ungkap Aditya Dwi Cahyadi.

Dengan hasil ini, Aldi Satya Mahendra masih kokoh berada di puncak klasemen sementara kelas MP6. Ini tentunya karena pesaing terberat Aldi yaitu Dimas Julia hanya finish ketiga. Persaingan antara Aldi dan Dimas tentunya bakalan tersaji di Purwokerto (28-29/9) nanti. | Luvo

Motoprix Jogja 2018 : Bocah Sampang Madura Ini Tahan Gempuran di Race MP6
Podium MP6 Motoprix Jogja 2018, Aditya DC, Aldi dan Dimas

SSS Racing GM-helm