Motoprix Jogja 2015 : Kedatangan Tamu Spesial Luar Pulau, Pemula Membludak

Aditya Anugrah Dan Ikhsan Lala Langsung menohok selepas start MP4

BalapMotor.Net – Kejuaraan Motoprix Seri 5 region 2 Jawa yang berlangsung di sirkuit Stadion Maguwoharjo, Sleman 30-31 Mei berasa ada yang berbeda. Di kelas pemula MP3 dan MP4 pesertanya lebih dari seri-seri sebelumnya.

Di kelas pemula MP3 dan MP4 ini jumlah pesertanya ada 38 pembalap yang membuat ada 14 pembalap tidak bisa ikut balapan karena tidak lolos dari babak kualifikasi yang hanya mengambil 24 pembalap tercepat. Diambil hanya 24 tentunya dikarenakan grid yang tersedia hanya 24 grid saja.

H. Najib M Saleh bersama podium MP3 yang masih dikuasai rider MP Jawa
H. Najib M Saleh bersama podium MP3 yang masih dikuasai rider MP Jawa

” Di seri ini memang sedikit lebih ramai dibandingkan seri sebelumnya, animo dari penonton disini juga lumayan ramai. ” tutur H.Najib M Saleh selaku punggawa dari Venture Sport Club ( VSC ) penyelenggara seri Motoprix kali ini.

SSS Racing

Selidik punya selidik ternyata di seri kali ini banyak juga pembalap pemula dari luar Jawa yang mencoba merasakan seri Motoprix di region neraka. Contoh nama seperti jawara pemula Sumatera yang menguasai Motoprix Sumatera 2015 yaitu Aditya Anugrah yang didatangkan oleh tim Waloja Kecil Madiun, lalu ada nama Ikhsan Lala yang datang dari Sulawesi, jawara pemula A Kalimantan A. Hamid juga ikutan menambah ramai kelas pemula MP3 dan MP4 beserta beberapa pembalap pemula luar pulau lainya.

Aditya Anugrah Bikin geger
Aditya Anugrah Bikin geger

Dan ternyata mereka juga tidak hanya jadi penggembira saja, Aditya Anugrah contohnya, pembalap asal Padang ini mampu melesat kedepan selepas start di kedua kelas MP3 dan MP4. Aditya mampu naik podium ketiga di MP4 setelah memimpin lama, lalu di kelas MP3 berada di posisi ke-4 dan bersaing ketat di barisan depan. Ikhsan Lala juga sama, selepas start di MP4 pembalap asal Sulawesi Selatan ini langsung menohok Aditya Anugrah namun Ikhsan Lala terjatuh. [ luvo ]

GM-helm PARD