Motoprix Jambi 2021: Tanpa Persiapan Matang, Si Ganteng Kalingga Rajai Underbone 125cc

BalapMotor.Net – Kelas Bebek 2T Underbone 125cc merupakan salah satu kelas yang banyak digandrungi di dunia balap motor roadrace, nah kali ini ada 1 pacuan yamaha 125z milik tim Fredo Bule Belando Racing ini sukses menjadi juara pada gelaran Kejurnas Motoprix Region A Sumatera putaran ke-4 Jambi 04-05 November 2021

Dipacu siganteng Kalingga, kuda pacu garapan dari Yudi Belando tersebut berhasil menjadi jawaranya. Srart dari posisi ke-3, sebelum ia bisa finish diposisi pertama, Kalingga sendiri sempat mengalami kesulitan untuk bisa maju di barisan terdepan.

“Lingga sendiri belum terlalu hafal dengan line sirkuit Zabaq ini mas dan belum sempat latihan sama sekali, jadi kemarin pas QTT saja gap nya lumayan jauh dari pole position, tapi ya alhamdulillah banget pas race bisa juara pertama.” Ungkap Kalingga kepada reporter yang datang langsung ke sirkuit.

SSS Racing GM-helm

Menarik untuk di telusuri, Budhi Shincan selaku manager tim memberi sedikit penjelasan tentang kuda pacu yamaha 125z berklirkan kuning berkombinasikan hitam tersebut nampaknya motor baru dan belum siap untuk tarung.

“Motor ini memang masih baru mas, bukan motor yang biasanya buat balapan Kalingga, sebelumnya sih tidak ada rencana untuk kita turunkan, eh puji tuhan malah bisa juara pertama.” Ungkap Budhi Shincan.

Penulis: Budi

VND Racing PARD