Motoprix Bulungan 2018 : Tarzan Tinggal Jauh Lawan, Yamaha Berpesta di MP1

Aksi Arianto Tarzan

BalapMotor.Net – Start dari pole position Arianto Tarzan mampu meninggalkan jauh lawan-lawannya pada race MP1 putaran kedua Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region IV Kalimantan 2018 yang berlangsung di Bulungan, Kaltara (25/3).

Pembalap dari tim Yamaha Yamalube QQ Motorsport PT STSJ NHK AGS Pirelli ini benar-benar tidak terbendung lawan-lawannya. Diatas Yamaha MX-King garapan HDS Racing, Arianto dengan mudahnya meliuk-liuk sirkuit Bumi Rahayu yang terletak di Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Sejak lepas start saya langsung mencoba untuk tinggal jauh lawan. Makanya saya bisa lebih santai pada lap-lap akhir,”terang Arianto Tarzan.

Motoprix Bulungan 2018 : Tarzan Tinggal Jauh Lawan, Yamaha Berpesta di MP1
Yamaha Berpesta

Selain kemenangan Arianto, pada race MP1 yang berlangsung sore tadi ini menjadi pestanya pabrikan Yamaha. Bagaimana tidak, pada posisi 1-5 diisi oleh para pembalap penunggang Yamaha MX-King. Di posisi kedua, ada Alpian Ridwan Nor dari tim Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK IRC RCB DID GDT RT.

Pada posisi ketiga ada Abdul Hamid dari tim BKS Tiara Bintang RT yang sempat bertarung ketat dengan Alpian Ridwan Nor. “Karena saya push habis di race awal makanya saat lap-lap akhir bisa didekati Hamid. Alhamdulillah saya masih bisa mempertahankan posisi kedua,”ujar Alpian Ridwan Nor.

Selamat untuk para pembalap Yamaha yang berhasil menguasai race MP1 Motoprix Bulungan 2018. #MariBerprestasi dan #JadilahJuara. | Luvo

Baca Juga : Hasil Race Kejurnas Motoprix Bulungan 2018

Motoprix Bulungan 2018 : Tarzan Tinggal Jauh Lawan, Yamaha Berpesta di MP1
Podium MP1, Arianto, Alpian dan Hamid
GM-helm VND Racing PARD