Motoprix Batam 2018 : Penampilan Kedua Honda Babel Racing Team Mampu Raih Podium

Putra Novendra

 

BalapMotor.Net – Setelah mampu tampil apik pada debut perdananya di Motoprix Bangkinang 2018 (8/7) dengan mampu finish ketiga di kelas MP3 dan kelima di kelas MP4, pada debut keduanya di Motoprix Batam 2018 (22/7) tim ini mampu meningkatkan prestasinya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Putra Novendra, pembalap andalan dari tim ini mampu meraih podium pertamanya di balap Motoprix pada kelas MP4. Ndut, sapaan akrab dari Putra mampu podium ketiga dibawah Maruli Laden (Yamaha Indela) dan Danial (Suhandi Padang 88).

Sementara itu pada kelas MP3, Ndut mampu finish keempat dibawah Maruli, Deri Satio (Honda Holly) dan Danial yang merupakan para pembalap pemula papan atas Motoprix Sumatera.

Podium kelas MP4 Motoprix Batam 2018, Maruli, Danial dan Putra

“Saya senang sekali bisa membaawa nama baik Honda Babel racing team dan nama Prov. Bangkabelitung untuk naik podium dalam kejuaraann nasional, saya akan terus berjuang untuk menggapai hasil yang maksimal,” ujar Putra Novendra.

Baca Juga : Hasil Motoprix Batam 2018 : Ban IRC Fasti Ramuan Terbaru Sukses Sapu Bersih

Mengenai hasil yang diraih oleh pembalapnya, Rahardi Hardian selaku manajer tim yang berada dibawah naungan PT. Asia Surya Perkasan yang merupakan main dealer Honda di wilayah Bangka Belitung memberikan tanggapan positif.

“Yang lebih penting tujuan buat Putra adalah memenangi kejuaraan ini, saya rasa dia sangat pintar, di seri berikutnya dia harus balapan dengan melewati limitnya. Kemarin dia melakukan pekerjaan yang sangat luar biasa, terbukti dengan hasil podium yg kita dapat di kejuaran ini,” ujar Rahardi kepada penulis selepas balapan kemarin.

Kita tunggu saja sepak terjang dari Putra Novendra dan tim Honda Bangka Belitung di gelaran Motoprix Sumatera 2018 putaran selanjutnya. | Luvo

GM-helm VND Racing PARD