Motoprix Bangkinang 2015 : Pesta Kemenangan Tim Canasta RBRT Yang Juara Region Di MP3 Dan MP4

Aksi Aditya Anugrah

BalapMotor.Net – Pembalap Padang (Sumatera Barat) Aditya Anugrah Team Canasta RBRT NHK FDR Racing Team,  akhirnya mampu mengunci Gelar Juara MP3 dan MP4 Di Kejurnas MotorPrix  Seri 8 sirkuit Sport Centre Bangkinang Kabupaten Kampar Riau. Di seri sebelumnya yaitu di Tanjung Pinang sebenarnya Aditya sudah bisa mengunci gelar di kelas MP4, nah di seri kali ini setelah menjuarai kelas MP4 di seri Bangkinang.

Di seri Bangkinang ini, Aditya juga mendapatkan perlawanan sengit dari Tommy Richard Orlando dari tim Padang 88 Futami 17 dan merelakan podium juara di kelas MP3 untuk Tommy.

Pesta kemenangan tim Canasta RBRT NHK FDR AHRS
Pesta kemenangan tim Canasta RBRT NHK FDR AHRS

Adit panggilan akrab nya sesudah balapan mengungkapkan kegembiraanya atas prestasi yang dicapainya tahun ini. ” Tahun ini adalah tahun yang luar biasa buar karir adit alhamdulliah tahun ini juga adit bisa ngasih kado juara Region 1 sumatera MP3-MP4 buat tim dan keluarga.” ucap Aditya Anugrah yang di juluki Bad Boy yang tahun depan Bakal naik seeded ini.

SSS Racing

Ungkapan yang Sama juga Terucap oleh Nasta Octavian selaku Owner team dan di Dampingi Gustomo Selaku Manager tim,  Alhamdulilah sujud syukur ke pada allah Berkat kerja keras team dan Pembalap kita Dapat hasil yang maximal buat Tahun ini double Winner di kelas MP3-MP4 kelas Pemula, ini jadi Hadiah Yang Luar biasa buat Tahun Pertama Kita.

Aditya Anugrah diapit Nasta sang owner dan Tomo sang manajer
Aditya Anugrah diapit Nasta sang owner dan Tomo sang manajer

” Harapan tahun depan Insya Allah kita akan mengusung  Dua Pembalap Seeded Dan Pemula, Kalo aditya “Bad Boy” anugerah sedapat mungkin kita pertahankan tetapi tergantung Dinamika  Kedepan nya  seperti Apa.” tutur Nasta Octavian. Selamat buat Aditya anugerah dan selamat Buat Team Canasta RBRT NHK FDR Racing Team. [ a2m ]

GM-helm PARD