Motoprix 2015 : Reynaldi Pradana Masih Tertinggi Di MP1, Tidak Ada Istilah Main Aman

BalapMotor.Net- Meskipun sempat banyak yang meragukan akan skill Reynaldi Pradana pembalap dari tim Yamaha Yamalube Bien WHK35 FDR NHK saat bermain di trek dadakan, namun hasil dari seri 5 Motoprix Region Jawa yang berlangsung di Jogja ( 31/5 ) mampu merubah keraguan tersebut. Pembalap yang masih berusia 19 tahun ini mampu jadi jawara di kelas MP1 dan tentunya membuat pembalap Tanggerang ini bertengger jadi pimpinan klasemen sementara kelas MP1.

Reynaldi Pradana dan H. Bien Bulkaeni Owner Tim
Reynaldi Pradana dan H. Bien Bulkaeni Owner Tim

Sirkuit Stadion Maguwoharjo yang mempunyai desain patah-patah memang menjadi bukti kalau pembalap berambut pirang ini juga bisa bersaing di trek dadakan. Reynaldi Pradana langsung meninggalkan lawanya selepas start. Ardhi Satya Sadharma dan yang lainya tidak bisa mendekt malah Rere sapaan akrab Reynaldi Pradana melenggang kangkung sendirian.

“Dengan hasil disini saya senang banget karena bisa mempertahankan poin untuk bisa tetap bertahan menjadi pimpinan klasemen. Sebelum seri Jogja ini saya nomer satu dengan jarak poin sekitar 40 poin dan dengan hasil disini saya bisa menjauh lagi poinya. ” tutur Reynaldi Pradana.

Reynaldi Pradana 1
Reynaldi Pradana Tinggal Jauh Lawan di MP1 Motoprix Jogja
SSS Racing

Meskipun sudah menjadi pimpinan klasemen dengan jarak poin yang lumayan, namun ternyata Rere tidak lantas bersantai. Pembalap yang di support penuh oleh tim yang berbasis Warung Sate Haji Kadir 3 dan 5 ini masih akan berusaha untuk tetap maksimal menuju seri berikutnya di Serang, Banten akhir pekan ini.

” Saya belum bisa santai mas, saya akan tetap berusaha terus semaksimal mungkin agar bisa jadi juara region 2 MP1. Untuk kelas MP2 saya juga akan berusaha agar bisa jadi juara region di kelas tersebut, jadi tidak ada istilah santai mas. ” tambah Rere.Pokoknya kita tunggu saja di seri berikutnya yang akan berlangsung di sirkuit STD Maulana Yusuf, Serang pada akhir pekan ini ( 6-7/5 ). [ luvo ]

GM-helm PARD