Motoprix : 2015 Jadi Tahun Kebangkitan Ardhi Satya Sadharma

2015 menjadi kebangkitan Ardhi Satya
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah prestasi di beberapa akhir tahun ini kurang begitu memuaskan, di tahun 2015 ini sepertinya jadi tahun kebangkitan kembali Ardhi Satya Sadharma. Pembalap asal Purworejo yang kini bernaung di tim asal Jawa Timur Yamaha Yamalube Khevalindo Waloja KYB KYT IRC mampu menunjukan penampilan bagusnya di 3 seri awal Motoprix Jawa dengan selalu naik podium di tiap serinya, dan bahkan di seri 2 Solo pembalap yang jam terbangnya sudah tinggi ini jadi jawara di kelas MP1.

Seperti di seri 3 Motoprix Tasikmalaya kemarin, di event yang bertajuk Kejurnas Balap Motor Pertamax Plus KYT Motoprix ini Ardhi Satya mampu berada di posisi runner up di kelas MP2 dan ke-3 di kelas MP1.

Ardhi Satya Sadharma
Ardhi Satya Sadharma

Dengan memacu kuda besi korekan Haris Sakty Mlethis yang terkenal kencang, Ardhi kini mempunyai semangat yang berbeda. ” Tidak tahu untuk musim ini saya memang merasa sangat semangat, dan hasil di 3 seri awal ini menambah semangat saya. ” kata Ardhi yang memulai karier balapnya sejak masih belia ini.

Pembalap kelahiran 12 Agustus 1991 yang keseharianya kini bekerja di UPT Terminal Dishub Kab. Purworejo ini memang saat ini masih mengejar prestasi, jadi meski sudah dibilang senior namun Ardhi masih lebih memilih untuk mengejar prestasi dibandingkan dengan uang.

” Bagaimanapun juga saya masih semangat untuk membuktikan bahwa saya masih bisa berprestasi, dan di awal tahun 2015 ini saya sudah bisa membuktikanya, semoga saja kedepanya bisa lebih baik lagi. ” tambah Ardhi Satya yang juga punya target nikah di tahun ini. Mantap bro. [ luvo ] foto : Didit

                                         Motoprix : 2015 Jadi Tahun Kebangkitan Ardhi Satya Sadharma

SSS Racing