MOTO 2 2013 : TARGET RACE TERAKHIR DONI DI VALENCIA, TAHUN DEPAN BALAP DI EROPA

Balap-Motor.com    Keputusan Federal Oil Gresini Moto2 untuk mengakhiri memakai jasa Doni Tata Pradita untuk membalap di tim ini untuk 2014 memang pasti membuat Doni Tata sedikit down, namun ternyata itu tidak terjadi dan Doni akan melakukan yang terbaik di race terakhirnya di GP Valencia nanti sore. Hasil Kualifikasi kemarin mungkin sangat mengecewakan, Doni berada di posisi ke-32 dari 33 pembalap itupun Alex Marinelarina tidak ikutan jadi dia nomer dua dari belakang dengan time 1’37.918 namun tidak membuatnya patah arang.

Doni Tata Pradita “Aku benar-benar ingin memberikan yang terbaik di Valencia akhir pekan ini dan memastikan kami mengakhiri musim dengan hasil positif. Saya bertekad untuk membangun titik saya mencetak gol di Australia dan bentuk yang baik secara umum bahwa kita menunjukkan selama balapan kusut. Saya merasa lebih percaya diri sekarang dan saya ingin menunjukkan itu dalam lomba akhir musim di Spanyol. ” 


Fautso Gresini juga mengatakan bahwa Doni mempunyai tekad yang luar biasa, semangatnya tak pernah kendur di sepanjang seri musim ini, apalagi setelah ia mendapatkan poin pertamanya di GP Australia. Ia bos tapi tahun depan sudah tidak bareng Gresini lagi yah hehe. 

Fausto Gresini “Doni belum pernah ragu tahun ini dan saya pikir dia telah menikmati beberapa keberhasilan yang nyata. Dia membuat kemajuan konstan dan berhasil membobol lima belas atas di Australia sehingga akan bagus untuk menyelesaikan musim dengan langkah maju di Valencia.Aku akan sangat senang jika dia mencapai itu. 


Kabar berembus Doni Tata akan melanjutkan balap di Eropa untuk tahun depan, kabarnya dia sedang mencari sponsor buat mebiayainya balapan di Eropa, kemungkinan besar Doni akan membalap di kejurnas Spanyol CEV Spanish Championship. Moga aja dapat sponsor yah Don, mari kawan semua kita doakan yan terbaik buat Doni Tata, salah satu pembalap terbaik Indonesia saat ini. Luvo


SSS Racing



GM-helm PARD