Mizzle Satlantas Dragbike Championship 2015 : Adu Gengsi Dragster Jatim dan Jateng

GM-helm

BalapMotor.net – Ada pemandangan berbeda di gelaran Mizzle Satlantas Dragbike Championship 2015 putaran ketiga di Gresik Jawa Timur minggu (26/04) kemarin. Pemandangan yang dimaksud ialah munculnya beberapa tim dan joki nasional asal Jawa Tengah yang bersaing ketat dengan joki nasional tuan rumah. Ini terkait atau tidak akan gelaran Drag AHRS seri 2 yang dibatalkan karena adanya KAA, yang jelas banyak yang datang.

Joki Jatim dan Jateng bersaing ketat
Joki Jatim dan Jateng bersaing ketat

Seperti Niko Sakaw dan Mahmoud Arjuna yang membela tim Samudro Pitek Sukoharjo yang digawangi Beny sastro Atmodjo. Ada pula nama Dwi Batank dan Galih Dwi yang join dengan tim ABRT20 yang dikawal AB Bendol Salatiga, lalu hadir pula Muslih Wuri yang asli Jogja membela tim MPK. Kedatangan mereka ke Jatim bukan tanpa alasan, ” Awalnya rencanya kita mau maen di drag AHRS Cibinong tapi karena urung di gelar kita belok arah ke Jatim sekaligus mengukur skil dan kemampuan motor dengan dragster tuan rumah “. Bilang Niko Sakaw mewakili joki Jateng.

Tentu saja kehadiran mereka mendapat perlawanan keras dari joki nasional tuan rumah seperti Alvan Cebonk, Tony Cupank, Dadank Japronk, Adi S Tuyul, Arif Tijil, Ricko Bochel dan joki Jatim laen yang tampak mendominasi jalnnya lomba. Untung saja joki Jateng tadi mampu mencuri beberapa podium di 18 kelas yang dilombakan kali ini. Yang jelas adu gengsi dragster Jatim dan Jateng disambut hangat oleh ribuan penonton yang hadir di lintasan jl. Noto Prayitno Gresik yang jadi perhelatan akbar kali ini. [ dino ] foto : dino

SSS Racing