Mizzle Drag Bike Seri 2 Cilacap 2018: Catatan Waktu ‘Edyan’ Disemua Kelas

Mizzle Drag Bike Seri 2 Cilacap 2018: Catatan Waktu ‘Edyan’ Disemua Kelas
Mizzle Drag Bike Seri 2 Cilacap 2018

BalapMotor.Net – Putaran kedua Mizzle Drag Bike Championship 2018 telah dilangsungkan di sirkuit Jl. Raya Pucung Binangun, Kroya, Cilacap, Jateng pada Minggu 2 September kemarin.

Deretan pembalap top Indonesia terpantau hadir pada event garapan So Tech Sport Club (SSC) ini. Sebut saja Asep Robot, Gerry Percil, Bayu Ucil, Daffa Della hingga Wiwi Munggil.

So, lebih dari 300 starter menyerbu putaran kedua Mizzle Dragbike Championship 2018. Nah, ada sisi menarik yang pasti bikin syok bagi pecinta balap lurus 201M (dragbike). Pasalnya, melihat dari data hasil hampir semua kelas kecuali bracket menorehkan waktu yang mencengangkan.

SSS Racing

Di kelas FFA Rully PM berhasil catatkan waktu 6,4 detik, bebek 130cc Dicky GA 7,5 detik hingga Matic 200cc dimana Wiwi Mungil catatkan 7,2 detik. Itu catatkan waktu yang begitu istimewa.

Hasil Drag Bike Mizzle Seri II Cilacap 2 September 2018

Mizzle Drag Bike Seri 2 Cilacap 2018: Catatan Waktu ‘Edyan’ Disemua KelasPastinya banyak pertanyaan dan rasa penasaran akan time yang tercipta teresbut. Yupz, faktor sirkuit lah jadi alasanya. Kali ini panjang trek bukan 201M lagi, akan tetapi hanya 180M.

Hal itu harus dilakukan karena faktor keamanan dan keselamatan untuk pembalap, dengan mengurangi trek lintasan dan menambah panjang jalur pengereman.

“Sirkuitnya gak murni mas, cuma 180 meter katanya. Jadi waktunya istimewa semua. Yang pusing kalau main kelas bracket, tarikan gas harus dikurangi lagi, benar-benar keberuntungan,” ujar salah satu pembalap lokal yang hadir. Harus lebih jeli lagi!

| Yugo

 

GM-helm PARD