Mizzle Drag Bike Cilacap : Diserbu Pembalap Non Kontrakan

GM-helm

BalapMotor.Net – Ajang drag bike selalu saja dipenuhi ratusan peserta walaupun event King of Batlle Mizzle Hydra Drag Bike di Cilacap bersamaan dengan event drag bike di senayan namun tetap saja selalu ramai dihadiri dragster. Terbukti ada 425 starter ikut ambil bagian mengikuti kejuaraan drag bike kali ini walaupun hampir 90% lokal wilayah jawa tengah yang notabene merupakan pembalap bukan dikontrak team besar.Hanya ada sedikit nama-nama pembalap top yang ikut kejuaraan pada event ini seperti Ruly PM , M. Saiman ,Bara Wedha serta drag bikers wanita dari jogja yaitu Monita PW.

“Kebetulan istri saya melahirkan mas kemarin jadi saya gak bisa berangkat kesenayan, kalo disini (Cilacap) kan gak terlalu jauh jadi bisa tenang “ ucap si Ruly pada BalapMotor.net di event drag pertama di Cilacap pada tahun ini.

Senada juga diungkapkan Monita Permata Wijaya  yang event ini dijadikan sebagai jam terbang agar lebih matang dalam pertandingan yang lain.

Event King of Battle Competion tak lepas dari dedengkot SSC(sotech sport club) yaitu Rifki Arifianto dan mas Freedy dari pihak ban MIZZLE.

drag bike Cilacap 1
Rifki Aryanto Dan Mas Freedy

“kita sih optimis mas karena event kita pasti selalu dijejali peserta, lah ini aja kebetulan berbarengan ada event ditempat lain tapi tetap saja full penonton dan peserta drag bike “ kompak mereka berdua. “Next time mudah-mudahan lebih ramai lagi tentunya “ tambahnya.

Iya deh semoga lebih ramai lagi brow.dan juga buat Rully pm selamat yah atas kelahiran anaknya semoga menjadi anak yang soleh, Amin….   Toefik JBB

drag bike cilacap

 

SSS Racing