Minat Moge Suzuki, Nih Harga Jualnya Bro !!

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah resmi diluncurkanya 4 Motor Gede Suzuki yang didatangkan langsung dari Jepang oleh PT. Suzuki Indomobil Sales ( SIS ), pada ( 25/9 ) di Rolling Stone Cafe, Kemang. Kini balap mania sudah bisa loh langsung memesan ke-4 motor yang memiliki segmen berbeda di banding motor-motor yang sudah ada di Indonesia.

Nah buat yang kepincut, nih buat balap mania yang penasaran nih kini BalapMotor.Net kasih daftar harga dari ke-4 motor tersebut, dan harganya merupakan On The Road di Jakarta loh. Suzuki Burgman 200 ABS menjadi varian yang paling murah dijualnya, motor matic ini dijual hanya Rp. 54 Juta saja. Dilanjut dengan Suzuki V-Storm yang dibanderol dengan harga Rp. 192,4 Juta.

Motor street fighter Suzuki GSR750 menjadi yang termahal ke-2 dengan banderol Rp. 199 Juta dan yang terakhir Suzuki Hayabusa menjadi motor yang paling tinggi harganya yaitu Rp. 370 juta. Motor Hayabusa memang paling mahal, maklum saja motor ini merupakan motor tercepat di dunia yang di produksi masal. luvo

Burgman 200 ABS Dijual Paling Murah Rp. 54 Juta
Burgman 200 ABS Dijual Paling Murah Rp. 54 Juta
SSS Racing