Merasa Peduli, Hendriansyah Rangkul Para Penggemarnya Lewat Jejaring Sosial, Ayo Ikuti

GM-helm

BalapMotor.Net – Tidak cuma untuk kalangan selebritis atau musisi saja yang menganggap pentingnya para penggemar atau sering disebut fans. Di arena balap yaitu untuk pembalap juga fans kini sudah dianggap oleh sebagian pembalap penting. Banyak sekali keuntungan yang bisa diambil jika seseorang seperti pembalap mempunyai banyak fans.

Hendriansyah sebagai pembalap senior dan sering disebut sebagi Dewanya Road Race Indonesia kini juga sedang getol-getolnya merangkul para penggemarnya. Hal ini terlihat di beberapa waktu ini yaitu di beberapa akun jejaring sosial Hendriansyah sangat getol bersosialisasi dengan para penggemarnya.

“ Saya dan tim kini memang sedang getol buat bersosialisasi di media sosial, tujuanya ya untuk menjaring dan merangkul para penggemar saya, karena sebelumnya mereka sepertinya berum terjaring  dan terwadahi. Jadi kini mereka bisa mengikuti perkembangan balap saya melalui akun-akun tersebut.“ tutur Hendriansyah yang bakalan turun wild card di MotoGP Sepang kelas Moto3.

Kini buat para penggemar dari pembalap 33 tahun yang di akhir-akhir ini sering tampil beda ini bisa bersosialisasi dan mengikuti perkembangan dari sang idolanya. Buat yang belum ngelike fans page dari Hendriansyah ayo silahkan like Fans Page dari Hendriansyah di FP Hendriansyah #76. Buat yang mainanya kini Instagram bisa nih follow Instagramnya agar bisa lihat foto-foto update terbaru dari pembalap idola kalian yaitu di akun Instagram Hendriansyah 76. Atau yang mau akses berita-berita terbaru juga bisa nih klik di www.hrp76racing.com .

Hendriansyah Foto Bareng Para Fans
Hendriansyah Foto Bareng Para Fans

Memang sih agak telat sedikit karena saat jayanya Hendriansyah dulu di tahun 2000an belum ada akun jejaring sosial yang memang baru merebak di beberapa akhir tahun ini. Menurut pembalap yang tahun ini mulai disupport oleh Go & Fun yang merupakan merk minuman energi yang terkenal di MotoGP ini, para penggemarnya nanti juga bisa melihat kembali aksi-aksinya dari jaman dulu sampai yang terbaru.

“ Oh iya buat para penggemar saya, di akun saya juga kalian bisa melihat aksi-aksi saya dari jaman saya awal balap sampai dengan aksi terupdate saya, jadi jangan lupa yah ikuti saya di jejaring sosial.” Tambah Hendriansyah.

Meskipun pembalap asal DIY ini sudah tidak muda lagi, namun aksi balapnya kini masih bisa dikatakan sulit dilawan oleh para pembalap-pembalap muda. Lihat saja di IRS seri 4 yang diadakan tadi siang (28/9), Hendriansyah mampu berada jadi jawara ke-2 di dua kelas bebek yaitu kelas Premium 110cc dan 125cc, Mantap. luvo

Penampilanya masih menawan
Penampilanya masih menawan
SSS Racing