Mengejutkan, Yoga Adi Pratama Sikat Pole Position di Kelas HDC1 Dalam Kondisi Cedera

Aksi Yoga Adi di QTT HDC1
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap Expert asal Gunung Kidul Yogyakarta yang bernaung di tim Giri Cilik Racing Team yaitu Yoga Adi Pratama. Yoga adi mampu sikat pole position di kelas HDC1 dalam kondisi cedera yang dialami saat sesi QTT Sabtu sore (17/8).

Sesi QTT kelas HDC1 Sonic/Supra GTR TuneUp Seeded (Expert) berjalan sengit sejak pembalap masuk ke lintasan sirkuit NP Gor Satria. Tercatat pembalap kawakan macam Boy Arby, Alhdila Eka Darma dan Fitriansyah Kete bersaing sengit memperebutkan posisi pole position.

Pada sesi QTT yang berlangsung panas sejak awal ini memunculkan nama Yoga Adi yang mampu mencatatkan best time dan dapatkan posisi pole position. Menariknya Yoga adi ini catatkan best time dalam keadaan cedera.

Ya, Yoga adi cedera saat alami crash dan mengeluarkan darah di bagian mulutnya. Lebih lanjut, pembalap yang masih berusia 24 tahun tersebut hanya mengambil air mineral untuk mencuci dan membersikan darah yang keluar akibat benturan tersebut.

“Ya, tadi Yoga sempet catatkan time bagus, namun dia alami crash dan cedera di bagian mulutnya. Dia masuk pit untuk mencuci lukanya lalu gas lagi, dan mampu mempertajam waktunya untuk dapatkan pole position.” Ungkap Ario Pambudi selaku Manager GCRT.

So, untuk Yoga adi semoga lekas sembuh agar besok minggu (18/8) saat race final bisa kembali tampil maksimal. |Fajar

GM-helm SSS Racing