Mengejutkan Saat Perdana Tampil Bersama Yamaha Akai Jaya, Yoga Adi Semakin Optimis

Aksi Yoga Adi Pratama saat QTT YCR1 YCR Boyolali 2020
GM-helm

BalapMotor.Net – Perdana tampil bersama tim Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya MBKW2, Yoga Adi Pratama mampu membuktikan tajinya. Pembalap asal Gunung Kidul ini mampu tercepat pada QTT YCR1 Yamaha Cup Race (YCR) Boyolali 2020 yang berlangsung sore tadi (29/2).

Dengan hasil tersebut, Yoga yang baru saja kembali menggeber pacuan Yamaha, setelah beberapa tahun tergabung di tim pabrikan lain, akhirnya bisa membuktikan diri. Yoga sendiri mengaku semakin optimis menghadapi gelaran Oneprix musim 2020.

“Ini suatu kebanggaan mas. Perdana kembali naik Yamaha, sudah lumayan adaptasinya, bahagia pokonya,” ungkap Yoga Adi Pratama yang bertandem dengan Herman Bas untuk kelas expert Oneprix di tim milik Andi Raharja Limbunan tersebut.

Yoga Adi Pratama dan Herman Bas

Pembalap yang senang dengan musik dangdut ini sendiri mengaku kalau kuda besi MX King tunggangannya tersebut masih kurang. MX King garapan MBKW2 tersebut dianggap Yoga masih kurang sedikit lagi settingannya.

“Musim ini yang jelas kita masih riset-riset lagi. Kurang sedikit lagi, dan kita akan berusaha untuk bisa juara terus.Semoga bisa jadi juara di Oneprix, amiiin.” tambah Yoga Adi Pratama yang akan start dari grid terdepan pada balapan besok ini. | Luvo

SSS Racing