Menawan di SCP Musi Rawas Jadi Modal Awal GGRT Lampung Tarung di Motoprix

Yamaha

BalapMotor.Net – Penampilan menawan diperlihatkan tim GGRT Creampie NHK MBKW2 pada gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) Putaran perdana 2019 yang berlangsung di Musi Rawas, Sumsel (27-28/4). Tim asal Kota Metro, Lampung ini mampu menguasai podium kelas SCP3 (MP2) dengan menggunakan pacuan Yamaha Jupiter 5TP.

Baca Juga : Hasil IRC Pikoli SSS Sumatera Cup Prix Musi Rawas 2019

Dengan mengandalkan pembalap Jawara Suzuki Challage Asia (SAC) Tahun 2015, Andreas “Edo” Gunawan, tim ini mampu menduduki podium 1 dikelas MP2 pada balapan yang berlangsung di sirkuit NP Agropolitan Centre Musirawas Sumatera Selatan. Sedangkan dikelas MP1, Edo kehilangan point lantaran kuda pacu MX King Trouble dan tidak biaa melanjutkan hingga bendera finish berkibar.

Andreas Gunawan podium tertinggi

Dengan hasil belapan tersebut, Gerry Gendut selaku Owner tim merasa cukup Puas dengan apa yang didapatkan timnya dan merupakan modal yang sangat bagus untuk sebuah tim untuk mengahadapi balapan selanjutnya.

“Hasil balap Sumatera Cup Prix kemaren cukup puas mas Edo bisa ke-1 dikelas MP2, yaah walaupun dikelas MP1 motor trouble. Ini merupakan modal awal untuk tim di balapan selanjutnya hehe.”  ungkap Gerry Gendut sang big boss saat dihubungi reporter BalapMotor.Net yang hadir di TKP.

Walaupun cukup puas dengan hasil pada balapan SCP kemarin, Gerry Gendut yang merupakan pengusaha muda sukses dan keturuan Pakistan, beda sama reporter yang keturunan Jowo ini mengatakan kalau timnya harus bersiap lebih matang untuk menghadapi balapan berikutnya. Menariknya lagi, dirinya membeberkan bahwasanya timnya akan tampil full kejurnas Motoprix region 1 dan kuda pacu untuk Edo jiga sudah disiapkan yang lebih fresh.

Andreas Gunawan (depan) saat tarung di SCP Musi Rawas

“Untuk balapan kedepannya kita bakal main full di Motoprix Region 1 mas, kita juga sudah siapkan motornya yang lebih fresh, tentunya berbeda dengan motor yang dipakai balap SCP kemarin, mengingat persaingan dibalap Kejurnas pasti lebih ketat, selain itu saya bawa nama Lampung agar lebih baik, walaupun pengurus IMI nya cuman Banyak janji manis,” tambah Gerry Gendut

Penasaran dengan debut dari tim GGRT Creampie NHK Mbkw2 di ajang balapmotor Roadrace Kejurnas Motoprix region 1? So, kita tunggu saja sepak terjang nya dan jangan lupa pantau terus updatenya di BalapMotor.Net yah gaes. | Budy

SSS Racing GM-helm