Menawan di Karanganyar, Reza Hanum Siap Lanjutkan Tren Positif di Final Oneprix 2019

Reza Hanum Subentra
Yamaha

BalapMotor.Net – Tampil pada gelaran Karanganyar Road Race Bupati Cup 2019 kemarin (4/11), Reza Hanum Subentra mampu menguasai tiga kelas dari empat kelas yang diikutinya. Bocah asal Purwokerto ini tampil begitu ganas pada balapan yang berlangsung di sirkuit NP Alun-alun Karanganyar ini.

Reza Hanum mampu menjadi jawara pada kelas Underbone 125cc Open, Bebek 4T 150cc Open dan Bebek 4T 125cc Open. Pada kelas Underbone 125cc Open, Hanum mampu membawa Botuna Racing Pekalongan comeback dengan sempurna.

Baca Juga : Hasil Lengkap Road Race Karangayar 2-3 November 2019

Lalu pada kelas-kelas 4 tak Hanum yang mewakili tim PSM Kulit Magetan The Strokes 55 dimana motor tersebut merupakan garapan dari Bima Aditya. Ini sama seperti 125Z Botuna yang juga buatan Bima Aditya. Perlu diketahui, Reza Hanum tahun ini memang membela tim Yamaha AIRA yang juga dibackup oleh Bima Aditya.

Aksi Reza Hanum diatas 125Z botuna

Nah, hasil apik yang diraih oleh Reza Hanum pada balapan di Karanganyar kemarin ini ternyata menjadi penyemangat tambahan Reza untuk bertarung di Final Oneprix 2019. Reza akan membalap di ajang final yang akan berlangsung di sirkuit GBT Surabaya akhir pekan ini (10-11/11).

Tonton : [ Full Race ] Underbone 125cc Open Road Race Karanganyar 2019 || 125Z Botuna Racing Juara

“Alhamdulillah, senang banget bisa meraih tiga juara pada balapan kali ini. Pastinya tren positif ini akan saya bawa pada balapan Oneprix Surabaya besok mas. Saya ingin kembali tampil didepan seperti saat Motoprix kemarin,” ungkap Reza Hanum.

Pada race 2 Motoprix Surabaya 2019 sendiri, Reza Hanum sempat memimpin balapan cukup lama sebelum mengalami kendala pada engine motornya. Apakah Reza Hanum dapat tampil ganas di Oneprix Surabaya akhir pekan ini? kita tunggu saja. | Luvo

Road Race Karanganyar: MX-King & Z1 Racikan Bima Antar Gareng Rajai QTT 4 Tak Open!
Aksi Reza Hanum ditas Z1
GM-helm SSS Racing