Mau Panas Atau Hujan, Aditya Fauzi (Yamaha RRS) Siap Tarung

Aditya Fauzi saat testing Oneprix

BalapMotor.Net – Sebagai jawara pada race 1 dan runner up pada race 2 ronde pembuka Oneprix 2022, Aditya Fauzi (Yamaha Cargloss RRS) tentunya mempunyai kans kembali jadi unggulan pada balapan ronde ketiga akhir pekan ini (20-21/8).

Aditya Fauzi sendiri mengaku sudah cukup siap menghadapi balapan weekend ini baik dalam kondisi panas maupun hujan. “Sangat siap untuk race besok dalam kondisi hujan maupun panas karena kan seperti pengalaman latihan, QTT panas, tiba-tiba racenya hujan,” ungkap Aditya Fauzi dalam wawancara bersama penulis.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pembalap yang lahir di Tasikmalaya dan besar di Bandung ini sendiri menjelaskan bagaimana persiapannya.

Aditya Fauzi

“Persiapannya kebetulan beberapa waktu lalu sebagian mekanik dan mentor kak Rey berangkat ke Jepang, jadi kemarin latihan sama mekanik lain dan hanya fokus setting-setting suspensi karena dari seri 1 sebenarnya kendalanya ada di suspensi belum terlalu nyaman,” terangnya.

Saat ini sendiri, mengenai settingan suspensi Adit mengaku sudah cukup nyaman dengan pacuannya. “Kemarin sudah latihan Alhamdulillah sudah dapat enaknya. Untuk timenya masih 54, tapi kalau sore bisa 53,” kata Adit. Pastinya Adit bakalan allout nih akhir pekan ini.

GM-helm VND Racing PARD