Matic Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up Juara Umum & Antar Dwi AW Sebagai Raja Pemula!

Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Kembali Rajai Matic 200 Pemula!
Dwi AW & Matic TU 200cc Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up
GM-helm

BalapMotor.Net – Perjalanan Puas Gadhuro Drag Bike Series 2019 telah berakhir di kota ukir, Jepara. Tepatnya di sirkuit NP. Jl. Teluk Awur pada 14-15 Desember 2019.

Dalam seri ke-5 atau babak pamungkas ini, gelar-gelar juara umum pun sudah dinobatkan. Seperti juara umum open, pemula dan kategori per-kelas poin.

Nah, hasil apik pun diraih tim fenomenal Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up dalam seri drag bike Gadhuro 2019. Mereka sukses merebut tahta terbaik kategori kelas Matic TU 200cc atas nama Eko Chodox.

Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Rajai Matic, Eko Chodox: Ini Matic Terkencang yang Saya Naiki!
Eko Chodox juara Matic TU 200cc

Tak hanya itu, dalam partai final kemarin, Matic racikan pak Haji dan bung Andy ini juga mengantarkan Dwi AW sebagai peraih gelar juara umum pemula. Ya, Dwi AW yang asli Jogja ini selalu mengandalkan Matic dari Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up di kelas poin pemula.

Sebuah torehan yang manis bagi Matic peninggalan Alm. Iman Zatory tersebut. Konsisten mendominasi dan borong podium. Di seri Gadhuro yang merupakan penutup tahun ini, 7 podium disabet oleh 3 Matic Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up. Mantap! | Yugo

Akibat Diprotes, Matic Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up Justru Raih 2 Gelar Juara & 6 Podium!

SSS Racing