Matic 200 Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Sapu Bersih Gadhuro Drag Bike Cilacap!

Matic 200 Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Sapu Bersih Gadhuro Drag Bike Cilacap!
Agung Benggol, Opick Acil & Dwi AW
GM-helm

BalapMotor.Net – Kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series 2019 putaran ketiga telah usai berlangsung di sirkuit Jl. Lingkar Selatan, Bumireja, Kedungreja, Cilacap pada Minggu (15/9).

Pada kejuaraan ini, ada satu spek pacuan yang tampil begitu mendominasi. Adalah Matic TU 200cc dari tim fenomenal Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up. Satu motor ini mampu tampil dominan di semua kelas yang diikuti.

Seperti yang telah penulis beritakan beberapa waktu lalu, Eko Chodox tampil mempesona dengan Matic yang sebelumnya dibawah komando Alm. Iman Zatory tersebut. Maestro drag bike Indonesia ini tercepat dari penyisihan hingga final dengan waktu istimewa 7,3 detik.

Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Rajai Matic, Eko Chodox: Ini Matic Terkencang yang Saya Naiki!
Eko Chodox & Matic 200 Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up

Selain itu, Matic ini juga merajai kategori kelas poin pemula. Lebih istimewa, 3 eksekutor sekaligus di podium terbaik. Dwi AW Juara, Opik Acil kedua dan Agung Benggol ketiga. So, sapu bersih!

Atas raihan tersebut, Gemilang Yohansyah selaku bos dari GBU mengungkapkan kebanggaannya. “Sangat bersyukur apa yang diraih khususnya dari kelas Matic ini. Kita mampu mendominasi dan memberikan yang terbaik. Kemenangan ini untuk Alm. A’ Iman,” ungkap sang owner yang hadir mensyuport langsung di sirkuit.

Mantap. | Yugo

Owner Gemilang Berdikari Utama (GBU)
SSS Racing