Masih On-fire! ‘Milka’ Sukses Pertahankan Tradisi Juara 5TP

BalapMotor.Net – Bebek 4T TU 130cc Pemula (MP2 lama) menjadi salah satu kelas yang dilombakan dalam kejuaraan balap malam tahun baru VSC Old & New Year di Mandala Krida, Yogyakarta.

Ini kelas yang sedang bangkit lagi dan kembali menyita antusias peserta. Pertarungannya pun menjadi tontonan yang menarik. Nah, podium juaranya sendiri kembali ditempati oleh Atorix AP.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pembalap asal Purworejo ini dalam catatan penulis sudah tiga event selalu jadi yang terbaik. Dari Road Race Blora, lanjut final Manahadap di Purwokerto hingga penutup tahun di Jogja kemarin.

Alhamdulillah masih pertahankan performa terbaik di kelas 5TP ini,” bangga Atorix yang membesut Yamaha Jupiter Z dengan body Arya 117 racikan Andreas Kate atau biasa disapa Eas itu.

Eas (mekanik) dan Atorix AP

Seperti yang pernah diulas balapmotor.net sebelumnya, kalau motor yang dijuluki ‘Mbak Milka’ ini masih pakai spek MP4 walaupun harus bertarung dengan motor-motor lain yang pakai spek MP2.

Kita masih pertahankan spek lama (MP4). Klep 26/23 dan karbu ukuran 24. Alhamdulillah masih melawan dan konsisten membuktikan diri di jalur juara,” jelas mekanik asal Gunung Kidul itu yang kabarnya siap proses bikin spek MP2 biar sepadan dengan yang lainnya. Oke gas! (***)

GM-helm VND Racing PARD