Mario SA Bakal Tinggalkan Balap Bebek Juga Musim Depan?

Mario SA Bakal Tinggalkan Balap Bebek Juga Musim Depan?
Aksi MArio Suryo Aji di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya | Foto: TA

BalapMotor.Net – Jika sebelumnya telah diberitakan BalapMotor.Net bahwa M Adenanta akan meninggalkan balap bebek pada musim depan, ternyata Adenanta tidak sendirian. Mario Suryo Aji yang juga berasal dari Magetan alias sama dengan M Adenanta juga akan meninggalkan balapan bebek.

Pembalap yang tergabung di tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya ini akan fokus balap sport pada musim depan. Hal ini sama juga dengan M Adenanta dan juga Afridza Syach serta Agung Didu. Mereka merupakan pembalap Indonesia yang terpilih seleksi untuk balap di ajang Asia Talent Cup (ATC) musim 2018.

Mario SA Bakal Tinggalkan Balap Bebek Juga Musim Depan?
Mario SA dan Anggono Iriawan Manajer Motorsport and Safety Riding PT Astra Honda Motor
LENKA MiniGP SSS Racing

Sebagai penutup balap di ajang Motorprix, Mario SA tampil cukup menawan. Pembalap yang saat ini masih berusia 13 tahun ini mampu juara di kelas MP3 pada putaran final Kejurnas Motorprix 2017 yang berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya (19/11).

“Balapan yang sangat menegangkan mas, Alhamdulillah bisa juara di seri penutup. Tahun depan saya akan fokus balap di Asia Talent dan akan tinggalkan balapan bebek mas. Doakan semoga bisa sukses yah mas,” ungkap Mario SA yang langsung pulang ke Magetan setelah balap di Surabaya kemarin.

Perlu diketahui juga bahwa Mario SA di tahun ini juga membalap di ajang Kejurnas IRS 2017 kelas AP250. Mario sudah turun pada tiga seri terakhir dan tampil maksimal. Selain itu, Mario SA juga tampil di ajang Thailand Talent Cup (TTC) bersama M Adenanta.|Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD