Mario SA Akhirnya Meluncur Ke Eropa, Langsung Ikut Tes Pramusim Red Bull Rookies Cup?

Mario SA bersama kedua orang tuanya
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah absen pada dua ronde awal FIM CEV 2020, akhirnya pembalap 16 tahun asal Magetan, Jawa Timur yaitu Mario Suryo Aji akhirnya bertolak ke Eropa pada 31 Juli 2020 kemarin.

Diantarkan kedua orang tuanya ke bandara, Mario SA menuju ke Eropa untuk mengikuti sesi Preseason Test Red Bull Rookies Cup 2020 di Austria. Untuk jadwal preseason  test Red Bull Rookies Cup 2020 sendiri akan digelar pada 3-4 Agustus besok.

Perlu diketahui bahwa Mario SA sendiri selain balap di FIM CEV kelas Moto3 Junior World Championship musim ini juga tarung di ajang Red Bull Rookies Cup.

“Kemarin kita mengantar Mario ke bandara, semoga dia dapatkan hasil yang baik di tahun ini,” ungkap Hartoto, ayahanda dari Mario SA.

Mario SA bersama kedua orang tuanya

Tahun 2020 sendiri merupakan tahun kedua Mario SA turun penuh pada dua gelaran tersebut. Pada ajang Red Bull Rookies Cup 2019 sendiri, Mario SA berhasil mengumpulkan poin sebanyak 42 dan menduduki peringkat ke-16 klasemen akhir.

Sementara itu di ajang FIM CEV Mario SA mengumpulkan poin sebanyak 26 dan menduduki peringkat ke-18 klasemen akhir. Absennya Mario pada dua ronde awal FIM CEV sendiri dikarenakan kondisi global akibat pandemi Covid-19. Semoga Mario SA bisa sukses di ajang Red Bull Rookies Cup dan FIM CEV musim 2020 ini.

Desain Helm Mario SA di Red Bull Rookies 2020
SSS Racing